Free Fire

Beautiful Love, Free Fire Rayakan 5th Anniversary Bersama Justin Bieber

I Putu Arya Andika WijayaThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Free Fire membuat jagat dunia komunitasnya menjadi heboh kembali, hasil besutan dari Garena tersebut menggaet sang megabintang Justin Bieber menjadi karakter di dalam game tersebut.

Dalam rangka pencapaian 5 tahun Free Fire, mereka memberikan kesan spesial dalam in game seperti pertempuran, gaya, peta, pahlawan dan memori setelah memainkam game tersebut.

Puncak acara atau perayaan Free Fire bersama Justin Bieber akan berlangsung pada 27 Agustus 2022, bersamaan dengan debut lagu Beautiful Love.

BACA JUGA: Sempat Viral di Mobile Legends, EVOS Rasyah Mengidolakan Pemain Ini

Justin Bieber Dapat Karakter Eksklusif di Free Fire Bernama J.Biebs

Photo via: Free Fire

Sebelumnya Garena Free Fire mengajak para komunitasnya di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk merasakan kemeriahan dan mengenang pencapaian selama 5 tahun ke belakang.

Khusus untuk para pemain Free Fire akan mendapatkan 5 chapter spesial yang telah dirancang khusus dan merasakan hadiah eksklusif dengan menikmati era baru di game ini.

Di dalam Free Fire sendiri khusus di tanggal 27 Agustus 2022, akan ada pertunjukan debut lagu bersama Justin Bieber yaitu Beautiful Love (Free Fire).

Para pemain akan menari bersama dengan menggunakan emote dan serangkaian set up interaktif yang telah diberikan oleh Garena agar acara tersebut menghasilkan dengan meriah.

Karakter game Justin Bieber sendiri dinamakan J.Biebs yang terinspirasi dari sang megabintang tersebut, khusus untuk para pemain akan dibagikan secara gratis

BACA JUGA: Kategori Esports Game Of The Year 2022: Free Fire Jadi Satu-Satunya Game Mobile

Adapun beberapa penjelasan mengenai karakter terbaru J.Biebs, ia bercerita meruapakan seorang pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak dengan melalui masa kecilnya bahwa masalah orang bukanlah uang namun hubungan antara oran lain.

J.Biebs sendiri memiliki kemampuan memblokir hingga 15% damage dari musuh, selain itu Free Fire mengeluarkan peta dan mode baru untuk di mainkan oleh para pemain.

Peta baru tersebut dinamakan Nexterra yang telah di ciptakan dengan berbagai elemen dan peningkatan untuk memberi pengalaman pertempuran yang lebih baik lagi.

Adapun mode baru di ingame yaitu Free-For-All, merupakan struktur yang akan mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran dengan jarak sangat dekat, dengan sebanyak 16 pemain akan bertempur sedangkan untuk pemain pertama dengan target poin yang ditentukan memenangkan pertandingan.

Photo via: Free Fire

BACA JUGA: Garena Free Fire Rilis Logo Baru, Apa Maknanya?

Mode special 5th anniversary droid apocalypse, diikuti 12 pemain di setiap pertandingannya dan berlomba menjadi droid terbaik, mereka yang bermain akan dengan bebas memilih droid sendiri dan mengkonversi sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis.

Setelah mendaptkan hasil manusia yang telah ditentukan tersisa, mereka akan berubah menjadi pemburu dan memiliki statistik yang ditingkatkan, serta kemampuan untuk mengeliminasi droid secara permanen, pemain dengan poin terbanyak setelah tiga ronde akan memenangkan pertandingan.

Jangan lupa sobat RevivaL untuk ikut semua acaranya dan dapatkan hadiah eksklusif tersebut!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos