Mobile Legends

Sempat Viral di Mobile Legends, EVOS Rasyah Mengidolakan Pemain Ini

Pavel TanujayaMonday, 18 July 2022
Logo article
Ads

Pemain cilik dari EVOS Immortal, Rasyah, ternyata memiliki pemain idola dari divisi Mobile Legends, siapa ya kira-kira?

Bagi kalian yang sudah mengikuti Mobile Legends dari awal, pastinya sudah mengenal sosok Rasyah terlebih dahulu nih. Ia merupakan anak kecil yang sempat viral dengan penggunaan Alucard dan Fanny.

Seperti yang kita ketahui, Fanny merupakan hero yang sangat sulit untuk digunakan. Untuk seorang anak kecil berusia kurang dari 10 tahun pada saat itu, tentu menarik perhatian banyak orang.

Saat ini memang Rasyah sudah berkarir di esports Free Fire, sebagai salah satu pemain yang cukup kuat. Siapa kira-kira pemain idola Mobile Legends Rasyah pada saat itu?

BACA JUGA: Co-Founder Aura Esports Berikan Alasan Kenapa Tidak Ambil Pemain Filipina di MPL Season 10

Awal Mula Pindah dari Mobile Legends ke Free Fire

Dalam wawancara media bersama dengan Rasyah di Free Fire Summer Raid 2022, ia menceritakan bagaimana dirinya sebelum berkarir di Free Fire justru viral di Mobile Legends.

Usai bermain game MOBA ini, ia iseng mencoba game bertema battle royale yang ternyata membuat dirinya semakin tertarik untuk mendalami game tersebut.

Awal mulanya ia hanya iseng mencoba game yang direkomendasikan oleh kakaknya. Ternyata ia sangat menyukai game tersebut, karena memiliki auto aim yang sangat mudah.

BACA JUGA: Kategori Esports Game Of The Year 2022: Free Fire Jadi Satu-Satunya Game Mobile

EVOS Rasyah
Photo via: Free Fire

Ketika mengikuti jejak Manay dan Sam13 yang sedang berada di Makassar pada saat itu, Rasyah ditanya minat untuk masuk ke tim mana, dan pertama kali yang disebutkan adalah EVOS.

Rasyah pun sangat menyukai EVOS pada saat itu karena mengenal tim Mobile Legends mereka yang menang M1 World Championship.

"Awalnya aku main Mobile Legends, nah di sana aku sempet viral, aku viral dari awal Mobile Legends, Alucard sama Fanny. Terus aku iseng main PUBG sama FF, ternyata aku suka sama game battle royale. Awalnya diajak kakak main Free Fire, ternyata seru.

Dulu aku enggak terlalu fokus mainnya, asal main aja. Awalnya Kak Manay datang ke Makassar sama Bang Ipul, terus ada turnamen, jadi aku ikutin aja, tiba-tiba ditanyain mau masuk tim mana, aku bilang aja EVOS karena suka juga kan dari Mobile Legends nya, M1 gitu-gitu," cerita Rasyah.

BACA JUGA: Garena Free Fire Rilis Logo Baru, Apa Maknanya?

Idola EVOS Rasyah

EVOS Rasyah Mobile Legends
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan KarlTzy Direkrut Oleh ECHO Pada MPL PH Season 9

Pemain berusia 12 tahun ini juga mengakui bahwa sangat mengidolai Oura dan Jess No Limit, karena kemampuan mereka yang sangat luar biasa dalam setiap pertandingan.

Mikro, makro, dan hero yang digunakan oleh mereka sangat menarik perhatian Rasyah saat masih bermain Mobile Legends. Juga beberapa hero mereka merupakan hero favoritnya lho.

"Oura sama Jess no Limit, Oura itu soalnya mainnya bagus, makro mikronya, aku liat dia main jago. Dia Fanny juga kan dulu sama Jess No Limit, jadi aku suka," ujar Rasyah kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: EVOS Icon Lepas Banyak Pemain, Rombak Besar-besaran!

Semoga saja Rasyah bisa tetap menjadi pemain profesional yang berbakat di divisinya kali ini ya. Siapa tahu untuk musim-musim kedepan akhirnya ia bisa naik ke Divisi 1 bersama EVOS Divine.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos