Free Fire

Timnas Free Fire Indonesia Berhasil Puncaki Klasemen Babak Group SEA Games 2021

Pavel TanujayaSaturday, 14 May 2022
Logo article
Ads

Pertarungan babak grup dari nomor olahraga Free Fire di SEA Games 2021 telah dimulai, dan Indonesia berhasil mendominasi papan klasemen.

Perjuangan para pemain profesional dalam mendapatkan medali emas di SEA Games 2021 kali ini sangat terlihat dalam pertarungan babak grup Free Fire kemarin (13/5).

Dua tim Indonesia yang bertanding berhasil mendapatkan total 3x Booyah dalam 7 pertandingan yang dilakukan. Bersama dengan Thailand, Indonesia berhasil mendominasi pertandingan.

Saat ini, tim Indonesia 1 berhasil memuncaki papan klasemen, dengan tim Indonesia 2 berada di posisi ketiga dengan perolehan kill points dan juga rank points yang sangat tinggi.

BACA JUGA: ECHO Esports Berhasil Menjadi Juara FFIM 2022 Spirng, Wakili Indonesia di FFWS 2022

Indonesia Dominasi Babak Grup Free Fire SEA Games 2021

Pertandingan yang dilakukan pada Jumat, 13 Mei 2021 kemarin, memainkan 7 kali pertandingan di peta yang berbeda-beda. Setiap negara menyumbangkan dua tim terbaik mereka di arena.

Siapa sangka, dua tim dari Indonesia berhasil mendapatkan poin masing-masing di atas 100, dengan Indonesia 1 memperoleh 139 poin dan tim Indonesia 2 memperoleh 102 poin.

Di antara dua Timnas kita ini, ada tim Thailand yang juga tampaknya tampil dengan sangat baik, mengumpulkan 104 poin pada babak grup kemarin.

BACA JUGA: Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

Klasemen Free Fire SEA Games 2021
Photo via: FF Esports ID

Berikut kumpulan tim yang mendapatkan Booyah di babak grup Free Fire SEA Games 2021:

  • Round 1 - Bermuda : Indonesia 1
  • Round 2 - Kalahari : Indonesia 1
  • Round 3 - Purgatory : Thailand 1
  • Round 4 - Bermuda : Indonesia 2
  • Round 5 - Kalahari : Thailand 2
  • Round 6 - Purgatory : Thailand 1
  • Round 7 - Kalahari : Thailand 1

Tim Indonesia 1 sangat tampil dengan luar biasa, sampai membuka dua pertandingan pertama dengan mendapatkan Booyah berturut-turut, tentu juga ditambah jumlah kill yang banyak.

BACA JUGA: Pasta Prediksi Negara Ini Akan Menggila di SEA Games 2021

Hal ini membangun optimis kepada Indonesia untuk bisa mengamankan dua medali sekaligus dalam satu nomor pertandingan. Babak final mereka akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2021 besok nih sobat RevivaL, jangan lupa saksikan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos