Free Fire

Timnas Free Fire Indonesia Raih Medali Emas & Perak Pertama Cabor Esports di SEA Games 2021

Bennartho DenysMonday, 16 May 2022
Logo article
Ads

Timnas Free Fire Indonesia secara menakjubkan berhasil meraih medali emas dan perak untuk Indonesia di SEA Games 2021.

2 tim perwakilan Indonesia yaitu tim garuda dan tim rajawali, sukses menduduki peringkat 1 dan 2 sekaligus pada cabang esports tersebut.

Tampil konsisten dan impresif sejak awal hingga akhir kompetisi, membuat mereka layak memasuki podium utama sebagai juara dan mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA: Timnas Free Fire Indonesia Berhasil Puncaki Klasemen Babak Group SEA Games 2021

Timnas Free Fire Indonesia Sukses Jadi yang Terkuat di SEA Games 2021

Timnas Free Fire Indonesia

Tim garuda yang dipunggawai oleh Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius berhasil menjadi juara pertama pada ajang bergengsi ini.

Berjuang selama 2 hari dari 13-15 Mei 2022 lalu, tim garuda mampu mencatatkan 3 kali Booyah dengan poin eliminasi mencapai 123 poin. Sehingga total mereka menorehkan 236 poin.

Dengan akumulasi ini mereka dapat menguasai posisi puncak hingga akhir laga dan meraih medali emas untuk Indonesia.

BACA JUGA: ECHO Esports Berhasil Menjadi Juara FFIM 2022 Spirng, Wakili Indonesia di FFWS 2022

Tim rajawali juga sukses mempersembahkan medali perak untuk Indonesia, setelah mampu mengamankan posisi runner up dengan total perolehan 198 poin dan 1 kali Booyah.

Tim yang dihuni oleh Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Rafli Aidil Fitrah, Raihan Magfur, dan Rhama Satria ini bahkan sempat bersaing ketat dengan tim garuda untuk memperoleh medali emas.

Hanya saja mereka harus puas berada di posisi kedua, karena penampilan dari tim garuda semakin tidak terbendung terutama memasuki hari terakhir pertandingan.

BACA JUGA: 7 Tim Lolos dari Play Ins, Menuju Grand Final FFIM 2022 Spring

Free Fire SEA Games 2021

Gelar MVP berhasil diamankan oleh salah satu punggawa tim rajawali yaitu Rafli Aidil Fitrah. Atlet ini mampu membukukan total 34 poin eliminasi dengan 14494 damage yang dihasilkan.

Selain itu, Rafli dengan catatan ini mampu mengungguli atlet Indonesia lainnya dari tim garuda yaitu Richard William Manurung. Diketahui Richard telah mengoleksi total 33 poin eliminasi dengan 16419 damage.

Hasil ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Timnas esports Indonesia di SEA Games 2021. Semoga saja hasil positif berikutnya bisa diraih oleh Timnas esports cabang nomor lainnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos