Free Fire

Timnas Free Fire Indonesia Dominasi MVP Ranking di SEA Games 2021

Pavel TanujayaMonday, 16 May 2022
Logo article
Ads

Emas dan perak pertama untuk esports Indonesia berhasil didapatkan oleh Timnas Free Fire di SEA Games 2021, bahkan mendapatkan gelar MVP.

Gelar juara pertama dari esports Indonesia di SEA Games 2021 berhasil didapatkan oleh Free Fire. Tidak hanya membawa pulang satu medali, mereka bahkan berhasil mendapatkan dua medali secara langsung.

Tim Indonesia 1 dan Indonesia 2 berhasil mendapatkan medali emas dan perak yang tentunya merupakan sebuah kebangaan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Ryzen & Microboy Terpisah, Ini Pembagian Roster Timnas PUBG Mobile SEA Games 2021

Timnas Free Fire Dominasi MVP Ranking SEA Games 2021

Timnas Free Fire SEA Games

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak final, perolehan MVP pun diperlihatkan seperti biasa pada turnamen Free Fire lainnya.

Siapa sangka ternyata Indonesia berhasil mendominasi top 4 MVP dari 5 atlet yang terpilih sebagai MVP di SEA Games 2021. Posisi 5 sendiri diisi oleh atlet dari Thailand.

Ada Razor dan Legaeloth dari tim Indonesia 1 yang mendapatkan gelar MVP kedua dan keempat dengan kill melebihi 30 dan juga damage yang cukup tinggi.

BACA JUGA: RRQ Psychoo Yakin Timnas MLBB SEA Games 2021 Jauh Lebih Siap daripada 2019

MVP SEA Games 2021 Free Fire

Dari Indonesia 2, ada Rafli dan Fajar yang berhasil menempati posisi pertama dan ketiga. Rafli berhasil mendapatkan kill paling banyak dari kelima pemain MVP tersebut, yaitu 34 kill.

Dengan kemenangan ini pun nama Free Fire Indonesia sudah mulai terlihat di beberapa negara lainnya, terlebih lagi salah satu dari kedua tim tersebut ada yang berisi pemain RRQ semua.

BACA JUGA: Kekalahan Pertama Indonesia di Esports SEA Games 2021, Timnas FIFA Online 4 Gugur

Terlihat dengan jelas bahwa pemain RRQ Kazu ini berhasil mendominasi SEA Games 2021 dengan sangat baik, bahkan meraih medali emas. Tim Indonesia 2 yang berisi pemain campuran pun juga langsung berhasil medali perak.

Ayo berikan dukungan kepada tim lainnya di ajang SEA Games 2021 nanti, masih ada beberapa nomor pertandingan esports yang belum dimainkan lho, jadi jangan lupa berikan semangat kalian ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Timnas Free Fire Indonesia Raih Medali Emas & Perak Pertama Cabor Esports di SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos