Guides

Counter Hero Yin di Mobile Legends Versi RRQ Xin

Pavel TanujayaFriday, 21 January 2022
Logo article
Ads

Hero Yin yang baru saja muncul dalam Mobile Legends sudah banyak dicari counter nya, RRQ Xin pun berikan penjelasan untuk melawan hero ini.

Banyak pemain Mobile Legends yang beranggapan bahwa hero baru ini cukup menyusahkan, tetapi beberapa dari mereka juga beranggapan bahwa Yin masih bisa untuk dilawan.

Ketika kalian bertemu pemain yang lihai dalam bermain Yin, tentu kalian akan merasakan betapa besarnya damage yang diberikan, terlebih lagi ketika kalian 1 vs 1 di dalam ultimate nya, bagaimana cara counter hero tersebut?

BACA JUGA: Aldean Tegar Benarkan Zeys Sudah Daftar Jadi Pelatih Timnas SEA Games 2021

Counter Hero Yin

Yin Counter

BACA JUGA: Tips Memainkan Hero Yin Versi RRQ R7

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Xin, ia menggunakan Yin dalam sebuah pertandingan. Terlihat di sana ia pun sedikit kesulitan untuk mengalahkan beberapa hero seperti Esmeralda.

Meskipun berhasil memberikan damage yang cukup besar kepada hero lain, tetapi Yin pun tidak dapat mengalahkan hero-hero yang memiliki defense cukup besar.

Xin menjelaskan bahwa untuk melawan Yin tergantung dari sang pemain itu sendiri, kalau jago maka kalian akan merasakan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

"Banyak sih counter Yin, balik lagi kalau Yin-nya ngerti cara mainnya ya susah. Banyak, pas dimasukin kan enggak bisa mati. Kalau Yin pintar dia cari mage-magenya yang pasti mati. Kalau lu masukin Esmeralda, gimana cara matinya, enggak ada yang mati, adil jadinya," jelas Xin.

BACA JUGA: Aldean Tegar Benarkan Pemain EVOS Dapat Hukuman Jika 'Bocor' Saat Live Stream

Counter Yin  XIn
Photo via: Xinnn

Esmeralda pun menjadi salah satu hero yang dikatakan bisa menjadi counter terhadap hero baru ini. Jika Yin berada di exp lane, ada beberapa rekomendasi hero juga yang diberikan oleh Xin.

"Kalau Yin exp lane, counter pake Lapu-lapu, Yu Zhong, Paquito juga bisa," lanjutnya.

Kembali lagi, Yin merupakan hero yang cukup sakit di early game, tetapi ketika kalian sudah memasuki ke late game dan kalah net worth, maka Yin tetap bisa dikalahkan.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Pelatih Timnas Esports yang Menurutnya Cocok di SEA Games 2021

Jadi, bagi kalian yang ingin menguasai Yin lebih dalam, jangan berada satu lane dengan hero yang disebutkan oleh Xin di atas ya, agar tidak cepat mati di awal game.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos