Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

Pavel TanujayaMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Jonathan Liandi berikan tips untuk memainkan salah satu hero lama di Mobile Legends, Moskov yang bisa menjadi sangat sakit.

https://wp.revivaltv.id/2021-udil-alter-ego/

Beberapa hero di Mobile Legends belakangan ini sudah terus menerus bertambah, membuat beberapa hero lama sudah jarang digunakan dalam META sekarang.

Selama update masih terus menerus berjalan, tentu saja hero-hero lama ini masih bisa kembali digunakan. Salah satunya adalah Moskov, dan dengan tips dari Jonatahan Liandi ini, pastinya kalian bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Roamer yang Cocok untuk Rusuh Buff di Mobile Legends

Tips Moskov dari Jonathan Liandi

Dalam video yang baru ia unggah di channel YouTubenya, sang mantan pemain profesional ini memberikan informasi kepada para penontonnya mengenai hero Moskov yang ternyata bisa kembali digunakan sekarang ini.

Saran yang ia berikan adalah menggunakan spell inspire, di mana merupakan salah satu spell yang sering digunakan pemain marksman pada awal Mobile Legends dirilis.

Jonathan bahkan memperlihatkan Moskov menggunakan inspire sekarang ini dan bermain di gold lane sangat berguna sekali, melihat damage yang diberikan cukup besar.

BACA JUGA: Tips Bermain Pasif Hero Natan

Moskov Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Bagi para pemain Mobile Legends lama tentu mengetahui bagaimana kecepatan Moskov saat menyerang bukan? Kumpulan item attack speed biasanya menjadi prioritas saat bermain Moskov.

"Hero Goldlaner yang super strong sekarang selain Lesley, ini si ungu ini pake inspire OP banget, udah kayak Moskov dulu. Orang lengah dikit tower udah pasti ilang. Enggak butuh Haas's Claw, cuma butuh ini nih spell namanya inspire udah," ujar Jonathan.

BACA JUGA: Penyebab EVOS Tak Lolos M3 Menurut Zeys dan Rekt

Ia memperlihatkan bagaimana tanpa menggunakan item life steal yang banyak, HP Moskov yang sebelumnya sedikit bisa langsung penuh, terlebih lagi saat inspire sedang aktif.

Kombo yang diberikan adalah kalian gocek terlebih dahulu musuh yang menyerang dengan skill 1 kalian, lempar tombak dengan skill 2, dan saat musuh terkena stun nyalakan inspire dan cicil HP mereka samapi habis.

Perlu diingat juga, saat menggunakan Moskov Jonatahan merekomendasikan kalian untuk merubah target menjadi musuh yang paling dekat dalam setting kontrol kalian. Nah, bagi kalian yang penasaran bisa langsung dengar tipsnya di video ini ya.

BACA JUGA: 3 Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Main Hero Edith!

https://www.youtube.com/watch?v=YTqmBFIPazI

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos