Guides

KB Rekomendasi Hero yang Cocok untuk Bermain META 2 Retri

Pavel TanujayaWednesday, 26 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu analis esports Mobile Legends, KB, berikan rekomendasi hero yang cocok untuk memainkan META 2 retri dalam pertandingan.

Belakangan ini sedang ramai digunakan META 2 retribution seusai digunakan oleh beberapa pemain profesional dalam MPL ID Season 8 kemarin dan di ranked.

Kehadiran META ini pun dengan baik oleh para pemain Mobile Legends, sehingga ada banyak sekali player yang mencoba di dalam game. Oleh karena itu, KB pun membantu menjelaskan lebih dalam mengenai META ini.

META yang selalu membawa 2 jungler ke dalam game ini bukan META yang wajib digunakan, karena pastinya kalian akan memiliki 2 hero dengan HP yang cukup tipis.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Jelaskan Kegunaan Gusion Petrify

Hero yang Bisa Menggunakan META 2 Retri

META 2 Retribution

Dalam video terbaru KB yang menjelaskan mengenai cara melawan META yang sedang ramai ini, ia juga menjelaskan lebih dalam mengenai META tersebut di awal video.

Menurut pandangan sang analis, META 2 retribution ini cukup riskan, tetapi dengan susunan hero yang tepat bisa juga menjadi mematikan. Salah satu hero yang diwajibkan adalah Selena.

KB mengatakan Selena sangat efektif menjadi roamer dalam META 2 retribution, dan bahkan juga bisa menjadi sebuah counter untuk META tersebut.

"Apakah masih butuh roamer? Yes masih butuh roamer, yang paling efektif adalah Selena. Selena merupakan salah satu top tier roamer sekarang, dan juga bahkan bisa jadi counter juga untuk META 2 Retribution," jelas KB.

BACA JUGA: Inilah Roster dan Tim yang Akan Bermain di MWI 2022

Selena Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Ia mengambil contoh bermain 2 jungler menggunakan Fanny dan Yi Sun Shin. Ketika mengambil kedua hero tersebut, pastinya ia juga akan membawa satu midlaner, yaitu Pharsa.

Selain Pharsa, kalian juga bisa mengambil Lylia sebagai opsi lainnya. Sang midlaner tersebut pun harus melakukan rotasi di 5 menit pertama.

"Ambil contoh itu seperti Fanny dan Yi Shun Sin. Then gua bakal bawa hero Pharsa, untuk sekaligus rotasi ke goldlane. Jadi 5 menit awal dia akan bermain 2 lane yang berbeda. Ada Lylia juga yang bisa digunakan," ucap KB.

Untuk hero terakhir yang bisa digunakan di exp Lane, KB menyarankan kalian bisa menggunakan Chou, Esmeralda, atau Gloo, tergantung dengan gaya bermain kalian masing-masing.

BACA JUGA: LJ Berikan Informasi Kapan Roster EVOS MPL ID Season 9 Diumumkan

KB 2 Retribution
Photo via: KB

BACA JUGA: 4 Pemain MPL yang Dirumorkan Turun ke MDL ID Season 5

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah susunan hero di atas menarik untuk dicoba? Kalau kalian ingin mendengar penjelasannya lebih lanjut dan lengkap, kalian bisa langsung tonton videonya di YouTube KB ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos