Guides

Trik Jitu Menyerang Bangunan Tim Lawan di PUBG Mobile

Bennartho DenysFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Lakukan trik khusus untuk menyerang bangunan tim lawan di PUBG Mobile agar bisa menang dengan mudah tanpa perlu kehilangan anggota tim.

https://wp.revivaltv.id/daftar-penghargaan-pmgc-2021/

Seperti layaknya pemain profesional seharusnya ketika bermain PUBG Mobile memang membutuhkan kerja sama tim sekaligus strategi baik dalam bertahan maupun menyerang.

Terutama ketika tim sedang diharuskan untuk melakukan pertempuran di wilayah bangunan maka hal ini tidaklah mudah untuk dilakukan.

BACA JUGA: Senjata UMP45 VS Micro Uzi, Lebih Baik Mana?

3 Langkah Efektif Menyerang Bangunan Tim Lawan di PUBG Mobile

Menyerang PUBG Mobile
Photo via: PUBG Mobile

Sesungguhnya dalam menyerang dan bertahan ketika bertempur di wilayah bangunan itu hampir sama. Sebab keduanya memerlukan langkah penting yang harus diperhatikan sebelum memulai pertempuran. Berikut caranya:

Manfaatkan Keunikan Area Untuk Mencari Informasi Lawan

PUBG
Photo via: PUBG Mobile

Pengumpulan informasi keberadaan lawan adalah hal yang paling krusial dalam permainan ini. Dengan mengetahui posisi lawan maka akan semakin mudah untuk melakukan penyergapan.

Maka dari itu selalu manfaatkan keunikan arena seperti batu, pepohonan bangunan bahkan permukaan tanah ketika sedang mencari informasi.

BACA JUGA: Cara Mengatur Sensitivitas & Layout PUBG Mobile Versi Paraboy

Lakukan Penyergapan Melalui Segala Arah

PUBG Strategy
Photo via: PUBG Mobile

Cara ini dilakukan agar memperbesar kemungkinan menang ketika sedang bertempur di area bangunan. Apabila lawan sudah dikepung dari segala arah maka mereka akan kesulitan untuk melakukan serangan balik.

Oleh karena itu, sangat penting bagi tim untuk mencari posisi yang menguntungkan sebelum memutuskan untuk melakukan penyerangan ke pertahanan lawan.

BACA JUGA: Microboy Prediksi 4 Tim Kandidat Kuat Juara PMGC 2021

Selalu Bersiap Untuk Saling Melindungi Tim

PUBG Team
Photo via: PUBG Mobile

Jangan lupa setiap permainan battle royale pasti sangat membutuhkan kerja sama tim. Terlebih ketika lawan sudah mengetahui posisi tim kamu, maka segera lakukan back up terhadap anggota tim secepat mungkin.

Dengan cara ini tim lawan akan berpikir dua kali apabila ingin melakukan serangan balik ke arah pertahanan tim kamu. Cara ini juga sama baiknya ketika digunakan saat bertahan maupun menyerang.

Sekian beberapa trik yang wajib kamu perhatikan ketika bermain PUBG Mobile khususnya pada saat menghadapi tim lawan.

PUBG Mobile memang bukanlah permainan yang mudah hanya saja semakin banyak tim kamu memiliki informasi terkait posisi lawan dan selama formasi tim milikmu cukup kuat maka kemenangan itu akan semakin mudah didapatkan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos