Guides

Strategi Meraih WWCD Ketika Zona Akhir di PUBG Mobile

Bennartho DenysSaturday, 8 January 2022
Logo article
Ads

Persiapkanlah strategi terbaik untuk meraih WWCD ketika memasuki zona akhir di PUBG Mobile karena untuk mengalahkan lawan akan semakin sulit dalam kondisi tersebut.

https://wp.revivaltv.id/trik-menyerang-bangunan-pubg-mobile/

Momen zona akhir memang sering menjadi penentu yang menakutkan bagi sebagian besar pemain karena begitu sulitnya untuk memenangkan pertempuran.

Hal tersebut karena wilayah yang semakin sempit ditambah lagi sedikitnya tempat perlindungan bagi setiap anggota tim.

BACA JUGA: Daftar Pemenang Penghargaan Pemain Liga PMGC 2021

Tips Mudah Meraih WWCD di PUBG Mobile

Tips Mudah Meraih WWCD di PUBG Mobile
Photo via: PUBG Mobile

Banyak cara yang sesungguhnya bisa dilakukan oleh para pemain apabila ingin memenangkan pertarungan di zona akhir.

Meskipun jumlah lawan semakin sedikit namun untuk mengalahkan mereka juga tentu saja sulit karena terbatasnya area pertempuran yang bisa dimanfaatkan. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam situasi tersebut:

Buatlah Tempat Pertahanan Tim

Tips Mudah Meraih WWCD di PUBG Mobile
Photo via: PUBG

Walaupun jumlah anggota tim tidak lengkap sekalipun, pertahanan harus tetap dibuat sebelum memutuskan bertarung. Sebab dengan cara ini potensi untuk dijatuhkan lawan akan semakin kecil.

Perhatikan kondisi permukaan tanah, pepohonan, bahkan bebatuan untuk bisa melindungi anggota badan dari tembakan lawan.

BACA JUGA: Senjata UMP45 VS Micro Uzi, Lebih Baik Mana?

Manfaatkan Fungsi Kendaraan

PUBG Vehicle
Photo via: PUBG Mobile

Tidak heran apabila para pemain profesional sangat menjaga kendaraan mereka sampai akhir pertandingan. Bukan tanpa alasan, karena fungsi kendaraan sangat penting terutama ketika memasuki zona akhir.

Pemain bisa mendapatkan banyak informasi terkait posisi lawan dengan menggunakan kendaraan. Selain itu, pertahanan darurat juga bisa dibuat di area terbuka dengan memanfaatkan kendaraan jika diperlukan.

Gunakan Utility Secara Efektif

PUBG Utility
Photo via: PUBG Mobile

PUBG Mobile bukanlah hanya sekedar permainan tembak-tembakan tetapi juga diperlukan keahlian lain termasuk penggunaan utility seperti smoke grenade, frag grenade, dan lain-lain.

Dengan memaksimalkan fungsi tersebut maka kamu akan semakin memiliki kesempatan untuk menjatuhkan lawan tanpa harus membuka posisi badan ketika sedang bertarung.

BACA JUGA: Cara Mengatur Sensitivitas & Layout PUBG Mobile Versi Paraboy

Lepaskan Ransel Bila Diperlukan

WWCD Zona Akhir
Photo via: PUBG Mobile

Kebanyakan pemain pemula biasanya belum memahami bahwa melepaskan ransel ketika sedang melakukan proning itu sangat berguna. Sebab anggota badan akan semakin tidak terlihat oleh lawan karena terhalang oleh semak-semak.

Terlebih ketika memasuki zona akhir yang mana jarak pandang akan semakin terbatas sehingga tanpa penggunaan ransel akan semakin membuat upaya kamuflase berjalan dengan lancar.

Apabila kamu sudah berhasil memahami beberapa poin di atas, maka sebenarnya kamu memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih WWCD.

Sebab pastinya lawan akan dibuat kesulitan untuk bisa mengalahkan tim kamu ketika dalam posisi sulit tersebut. Selamat mencoba!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos