League Of Legends

Tencent Games Bicarakan Potensi Turnamen Wild Rift Offline di Indonesia

Pavel TanujayaWednesday, 27 April 2022
Logo article
Ads

Country Manager Tencent Games Indonesia, Aswin Atonie, jelaskan potensi turnamen League of Legends: Wild Rift offline di Indonesia, apakah akan hadir?

Sebagai salah satu game yang sudah memiliki komunitas esports cukup tinggi di Indonesia, pastinya LoL Wild Rift memiliki banyak peminat dan penggemarnya.

Sampai saat ini pun masih belum ada liga Wild Rift Indonesia yang terlihat dilakukan secara offline, dan resmi langsung dari Riot Games. Bagaimana menurut Tencent Games?

BACA JUGA: Edward Minta Maaf Karena Perilaku Tidak Senonoh Kepada Pemain Wild Rift Ladies

Kemungkinan Turnamen Wild Rift Offline di Indonesia

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Aswin mengatakan turnamen esports profesional dalam game ini masih diurus oleh Riot Games secara langsung dan belum ada kabar di waktu dekat ini.

Hanya saja untuk turnamen komunitas sendiri sudah berhasil dilaksanakan dan cukup banyak peminatnya di Indonesia. Rencana ke depan, mereka akan menggelar sebuah roadshow.

BACA JUGA: Korban Pelecehan Seksual di Wild Rift, Tuntut Pelaku Minta Maaf

LoL Wild Rift Indonesia Bubar
Photo via: Riot Games

Diharapkan semoga saja turnamen tersebut bisa dilaksanakan secara offline untuk memberikan pengalaman lebih lagi kepada para peserta. Tentunya dengan mengikuti peraturan dari pemerintah.

"Secara esports yang profesional kita masih di handle langsung sama Riot Games di pusat, tapi kalau di komunitas kita sejujurnya sih sangat berharap di bulan Mei nanti akan jadi kayak roadshow.

Kita pengen nanti bisa jalan secara offline juga sih, balik lagi kita harus follow peraturan dari pemerintah. Abis lebaran semoga aja abis pulang kampung, semoga tidak naik lagi jadi kita bisa tetap lanjutkan," ujar Aswin kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Kronologi Pelecehan Seksual Kepada Pemain Wild Rift Ladies, Dilakukan Kandidat Pelatih Timnas

Belakangan ini masih sangat jarang terlihat turnamen Wild Rift terlaksanakan di Indonesia, dan semoga saja Riot Games bersama dengan Tencent bisa bekerja sama untuk membuat liga besar secara offline nantinya ya sobat RevivaL.

Terlebih lagi beberapa tim profesional sudah berhasil memperlihatkan kemampuan mereka dalam game ini, bahkan beberapa dari mereka sudah berhasil masuk ke Pelatnas SEA Games 2021 Tahap 1.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos