League Of Legends

Pendapat Windah Basudara Mengenai Game League of Legends: Wild Rift

Pavel TanujayaMonday, 31 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu content creator YouTube ternama, Windah Basudara, memberikan tanggapannya mengenai game League of Legends: Wild Rift.

Melihat game MOBA yang sudah semakin berkembang belakangan ini, ada banyak sekali variasi game yang dapat kalian pilih di platform PC maupun mobile.

Game yang sedang tenar belakangan ini salah satunya adalah Wild Rift, game keluaran Riot yang merupakan versi mobile dari League of Legends. Bagaimana tanggapan Windah mengenai game tersebut?

BACA JUGA: MobaZane Indikasikan Akan Datang ke Indonesia Bersama Anggota BTK Lain, Kapan?

Windah Basudara Bicara Mengenai LoL: Wild Rift

LoL Wild Rift Indonesia Bubar
Photo via: Riot Games

Melalui wawancara dengan Windah dalam fun match antar KOL di acara Lunar Revel, dia memberikan pendapatnya mengenai game Riot yang dirilis pada tahun 2020 yang lalu.

Sebagai gamers yang sudah bermain banyak sekali game MOBA, Windah mengatakan Wild Rift adalah game dengan mekanik kompetitif yang paling bagus di antara yang lain.

"Aku udah pernah main yang PC sebelum aku masuk YouTube, nah pas main yang Wild Rift ini, memang mekaniknya ada yang sama ada juga yang beda.

Kalau pribadi aku pribadi ya, karena aku main MOBA lain juga dan menurutku ini salah satu MOBA dengan mekanik kompetitif yang paling seru sih. Serius, jujur," ujar Windah.

BACA JUGA: Alasan IESPA Tidak Daftarkan Tim Wild Rift Ladies ke SEA Esports Championship 2021

Windah Basudara Wild Rift
Photo via: Wild Rift Indonesia

Ia menjelaskan bagaimana perang yang dilakukan lebih lama ketika sudah terjadi team fight, dan juga animasi yang ditampilkan sangat bagus. Perhitungan yang dilakukan pun lebih sulit dibandingkan dengan game lain.

Hanya saja, ia mengatakan bahwa game tersebut masih bersifat user friendly.

"Dari aku sih, perangnya dia lebih lama pas udah team fight, lebih seru, animasinya juga lebih keren aja gitu. Perhitungannya juga lebih kalkulatif, masih user friendly juga tapi," lanjutnya.

BACA JUGA: Siapa Itu Lanang Mega? Kandidat Pelatih Timnas MLBB SEA Games 2021 yang Lolos Tahap 1

Brand ambassador RRQ itu pun juga mengajak untuk para pemain MOBA lain yang belum mencoba, untuk memainkan game Wild Rift ini. Pastinya juga memberikan pesan kepada para pemain profesional untuk tetap berkarir di game tersebut.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos