Mobile Legends

Kurang Maksimal di Tahun 2021, Udil Ceritakan Kendala di Alter Ego

Pavel TanujayaMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Udil menceritakan masalah apa yang sedang dihadapi selama tahun 2021 bersama dengan Alter Ego setelah kalah dalam beberapa turnamen.

https://wp.revivaltv.id/5-roamer-rusuh-buff-mobile-legends/

Sebagai tim yang sudah memperlihatkan performa yang sangat meningkat di tahun 2021, Alter Ego masih belum bisa mendapatkan gelar juara pada turnamen Mobile Legends besar yang dilaksanakan.

Dalam MPL ID Season 7 dan Season 8, mereka berhasil memperlihatkan permainan yang cukup baik pada awal-awal turnamen, terutama babak regular season. Tetapi takdir berkata lain saat mereka bermain di babak playoffs.

BACA JUGA: Tips Bermain Pasif Hero Natan

Kendala di Alter Ego dari Mata Udil Selama Tahun 2021

Udil Alter Ego
Photo via: Alter Ego

Sebelum masuk ke tahun 2022, Alter Ego sempat mengunggah video terbaru mereka yang berisikan suara para pemain selama bermain dalam turnamen MPL ID Season 8.

Tidak hanya itu, uneg-uneg yang ada pun juga keluar dalam video tersebut, dan mereka semua berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk tim Alter Ego di musim selanjutnya.

Udil, sebagai salah satu sosok pemain yang sudah berpengalaman di dalam tim, mengatakan bahwa permasalahan yang sejauh ini ia rasakan adalah mengontrol para rekan satu timnya yang masih muda.

"Mengenai masalah yang dihadapi, semuanya masih di tingkat dasar, mungkin ketika lu berhadapan sama anak-anak yang belum dewasa, yang masih belum cukup umur, pola pikirnya belum mateng itulah yang dari kemaren kita hadapi," jelas Udil.

BACA JUGA: Penyebab EVOS Tak Lolos M3 Menurut Zeys dan Rekt

Alter Ego EVOS
Photo via: MPL Indonesia

Sang midlaner tersebut juga mengatakan, sangat disayangkan ketika tim nya tidak mampu untuk menyelesaikan masalah yang sangat mudah untuk diselesaikan. Tentu saja hal tersebut juga akan menjadi motivasi untuk tim mereka kedepannya.

"Cuma sayangnya proses buat nyelesaikan masalahnya itu cukup lama untuk masalah yang kurang besar," lanjut Udil.

Meskipun begitu, para pemain dari Alter Ego sungguh memperlihatkan permainan yang sangat berbeda di tahun 2021 kemarin, dan tentu saja para pendukungnya mengharapkan lebih di tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Kapan Roster Lock MPL Season 9? Ini Bocoran dari EVOS Clover

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos