Mobile Legends

GPX Umumkan 5 Talent, Ada Anastasya Khosasih!

Yohanes MelkyWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Anastasya Khosasih akhirnya resmi bergabung dalam agensi GPX yang menaungi beberapa talent di bidang esports.

Belum lama ini karir sang selebgram ternama, Anastasya Khosasih mulai merambat ke kancah esports Tanah Air. Ia mulai mendedikasikan dirinya dan memiliki ketertarikan mendalami bidang tersebut.

BACA JUGA: Apakah Mendaftarkan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021? Ini Jawaban KB

Sudah pernah muncul rumor terkait Tasya yang akan bergabung dengan GPX sebelumnya. Ia pernah cukup sering terlihat bermain bersama beberapa petinggi dari GPX.

Kabar itu pun sempat turun seiring kesibukan yang membuatnya tak kunjung terlihat. Akan tetapi, kini ia pun kembali dan dengan resmi dinyatakan sebagai salah satu talent milik GPX.

BACA JUGA: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Yin!

Anastasya Khosasih Jadi Talent GPX

Anastasya Khosasih GPX
Photo via: GPX

BACA JUGA: Komentar KB Tentang Rumor Zeys Ajukan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021

Selain Anastasya Khosasih, ternyata terdapat juga 4 nama lainnya yang bergabung dengan GPX dalam bidang talent. Paras Anastasya memang sangat mengundang reaksi positif bagi para fans GPX untuk semakin memberikan dukungannya.

Belum lagi minat dan bakatnya yang mengarah pada dunia esports, cukup kental mengundang support pengikutnya, sebagai seorang selebgram terkenal. Ia bahkan sempat menjadi KOL pada playoffs MPL ID Season 8 yang lalu.

GPX sendiri sebagai agensi esports yang masih muda, cukup gigih dan baik dalam memilih talent-nya. Mereka mampu menambahkan 4 sosok figur ternama lainnya yang juga bisa bersaing dalam dunia esports.

Selain Anastasya Khosasih, adapun Angeline dan Hanastasia Limas sebagai kaum hawa yang akan mendedikasikan dirinya sebagai talent GPX. Lalu terdapat Dywa Hanif dan Felix Davide atau yang biasa dikenal dengan sebutan ‘The Badboy’.

BACA JUGA: Zeys Dikabarkan Sudah Ajukan Diri Menjadi Pelatih SEA Games 2021

Photo via IG GPX

BACA JUGA: Xin Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

Itulah tadi nama-nama yang akan menduduki posisi talent pada GPX. Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos