Mobile Legends

Albert Selalu Gunakan Ling Ketika Lawan Omega, Ch4knu: Itu Hanya Strategi Awal Mereka

Pavel TanujayaMonday, 13 June 2022
Logo article
Ads

Dalam pertandingan melawan Omega di grup MSC 2022, Albert terlihat masih menggunakan Ling, bagaimana pandangan Ch4knu terhadap pemilihan hero tersebut?

Sebagai roamer dari Smart Omega, Ch4knu memang terlihat cukup optimis dalam melindungi para timnya. Saat melawan RRQ Hoshi, mereka masing-masing mendapatkan 1 poin kemenangan.

Melihat META yang sangat ini sedang berjalan, yaitu tank sebagai jungler, Albert terlihat tidak begitu termakan oleh META saat ini. Ia masih menggunakan Ling sebagai hero utamanya.

BACA JUGA: Ditahan Imbang Omega, RRQ Hoshi Lolos Playoffs MSC 2022

Omega Ch4knu Menganggap Ling Albert Hanya Strategi di Awal MSC 2022

RRQ Omega MSC 2022
Photo via: Mobile Legends

BACA JUGA: Bukan RRQ, Ternyata Tim Ini yang Mengejutkan Omega di MSC 2022 Menurut Z4pnu

Melalui wawancara di akhir pertandingan antara kedua tim tersebut, tiga pemain Omega Esports datang untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai match tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penggunaan Ling oleh Albert yang selalu lolos diambil oleh Vyn dan kawan-kawan. Game pertama tentu berjalan lancar oleh RRQ Hoshi.

Sayangnya di game kedua, hasil tidak sesuai dengan keinginan. Apakah penggunaan Ling merupakan masalah utamanya?

BACA JUGA: ONIC Gagal Playoffs MSC 2022, Begini Pesan R7 dan Tanggapan Vyn

Tanggapan RRQ Albert Hero Ling Diban

Ch4knu mengatakan Albert menggunakan Ling, karena memang pertandingan mereka masih di awal, dan tim RRQ Hoshi tidak ingin membuka strategi mereka di babak grup ini.

"Mungkin dia ingin menggunakan Ling karena pertandingan baru saja dimulai, dan mereka tidak ingin tim lawan untuk mengetahui draft pertandingan nantinya," ujar Ch4knu.

BACA JUGA: RRQ R7 Melihat IDNS Semakin Berkembang dengan Pelatih Indonesia

Kita ketahui Albert sendiri memang diakui sebagai jungler yang sangat kuat dalam menggunakan hero assassin dibandingkan dengan hero tank.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan sang jungler muda ini akan tetap menggunakan tank sebagai jungler lho, apakah ia benar hanya menutupi strategi aslinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos