Aldean Tegar Benarkan Pemain EVOS Dapat Hukuman Jika 'Bocor' Saat Live Stream

Pavel TanujayaFriday, 21 January 2022
Logo article
Ads

Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, berikan penjelasan mengenai kabar pemain EVOS yang akan diberikan hukuman jika ada membocorkan sesuatu saat melakukan live streaming.

Rumor peraturan yang sudah sering menjadi topik pembahasan dalam streaming para pemain profesional EVOS ini tentu sempat dipertanyakan keberadaannya.

Banyak sekali pemain dari EVOS Legends yang belakangan ini ketakutan jika salah berbicara yang berujung ke sebuah bocoran, rumor, dan lain-lainnya di media sosial.

Langsung berasal dari Aldean Tegar sendiri, ternyata memang ada sebuah peraturan yang membuat para pemain ketakutan akan bocoran.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Pelatih Timnas Esports yang Menurutnya Cocok di SEA Games 2021

Aldean Tegar Benarkan Ada Hukuman Bagi Pemain EVOS Jika 'Bocor'

Zeys SEA Games
Photo via: Nimo TV Luminaire

BACA JUGA: Tips Memainkan Hero Yin Versi RRQ R7

Berhubung rumor peraturan yang belakangan ini tersebar, RevivaLTV menghampiri Aldean Tegar untuk mempertanyakan mengenai peraturan tersebut. Aldean pun mengatakan bahwa benar ada peraturan seperti itu.

Hal tersebut memang dibuat oleh pihak EVOS Esports, agar para pemain tetap mengontrol kalimat yang mereka keluarkan selama live streaming.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan bocoran para pemain profesional saat live streaming bukan? Nah, sekarang para pemain dari EVOS sepertinya sudah mulai berjaga-jaga nih.

"Itu betul ada rules-nya ada di kontrak, semua tertulis dengan jelas, ya ada pemotongan sesuatu lah. Bisa dibilang penalti," ucap Aldean.

BACA JUGA: Inilah Para Pemenang Nominasi Nimo TV Gala 2021, Siapa Favorit Kalian?

Shannon Unaa EVOS
Photo via: Nimo TV EVOS Luch

Tidak hanya berupa peraturan, bahkan dalam kontrak mereka pun juga sudah tertulis mengenai bocoran tersebut. Ada sebuah pemotongan yang akan dilakukan kepada sang pemain.

Aldean juga menambahkan bahwa jangan beranggapan peraturan ini berlaku di semua tim esports yang ada sekarang ini, karena tidak semuanya memiliki kesepakatan yang sama.

Ia mengkalrifikasikan tidak semua tim memiliki sistem yang sama seperti EVOS Esports ini.

"Tidak semua tim, diklarifikasi tidak semua tim seperti itu, cuma rata-rata seperti itu sih," ujar Aldean.

BACA JUGA: LeoMurphy dan Ahmad Gabung Alter Ego X di DGWIB, Akan Pindah ke MDL?

Nah, jadi bagi para sobat RevivaL, jangan berikan pancingan kepada para pemain profesional lagi mengenai bocoran-bocoran ya, karena mereka bisa mendapatkan pinalti lho.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos