Mobile Legends

Aldean Tegar Komentari Isu Turunnya EVOS Wannn ke MDL

Pavel TanujayaThursday, 27 January 2022
Logo article
Ads

Head of EVOS Esports, Aldean Tegar, beri tanggapannya terhadap Wannn yang turun ke MDL Indonesia Season 5.

Sebagai salah satu pemain penting di tim EVOS Legends, ditambah baru saja comeback di MPL ID Season 8, turunnya Wannn ke MDL tentu merupakan kabar mengejutkan.

Meskipun masih belum diumumkan, sudah banyak sekali kabar yang beredar bahwa pemain satu ini akan bermain dari MDL kembali. Bahkan Wannn sendiri sudah memberikan alasan kenapa ingin bermain di MDL.

Sebagai kepala yang mengatur tim esports EVOS, Aldean pun bantu menjelaskan.

BACA JUGA: RRQ Xin Ungkap Mau Turun ke MDL dengan Satu Syarat

Tanggapan Aldean Tegar Terhadap Wannn ke MDL

Wannn MDL

Melalui live streaming Aldean bersama dengan KB, ia diberikan pertanyaan mengenai kabar salah satu anggotanya yang akan turun ke MDL menjelang MPL ID Season 9.

Aldean pun menjelaskan mengenai rumornya secara keseluruhan tanpa menyebutkan nama Wannn sedikit pun. Jadi ia menjelaskan setiap pemain memiliki cara berpikir yang berbeda-beda.

Pria yang juga dikenal sebagai DeanKT di Nimo TV ini pun mengatakan mereka tidak pernah melarang keinginan pemain untuk turun ke MDL, karena tidak akan bisa dipaksakan.

"Sebenernya ya, itu banyak keputusan ambil dari player nya juga. Contoh kalau player nya yang mau, ya kita enggak bisa paksain juga. Ada yang kayak gitu," ujar Aldean.

BACA JUGA: MDL Bocorkan Akan Ada Pemain M Series yang Bertanding di Season 5!

EVOS Wannn MDL
Photo via: Nimo TV Luch

Untuk bisa lebih menjelaskan mengenai rumor ini pun, Aldean sempat membawa ucapan pemain Alter Ego di Empetalk, yaitu Nino. Nino pernah berkata bahwa lebih memilih menjadi camat di MPL karena mendapat banyak ilmu.

Aldean pun mengatakan tidak menutup kemungkinan ada pemain yang memiliki pemikiran berbanding terbalik dengan ucapan tersebut.

Nah, semua itu adalah tanggapan DeanKT terhadap rumor yang diberikan oleh KB. Hanya saja, kembali lagi Aldean tidak menyebutkan siapa yang ia maksud selama memberikan tanggapannya.

BACA JUGA: Bantah Ada Masalah dengan Moonton, Ini Alasan Team Secret Belum Bentuk Tim Mobile Legends

Jadi, untuk lebih pastinya kita tunggu saja pengumuman roster nya ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos