Mobile Legends

Aldean Tegar Benarkan Zeys Sudah Daftar Jadi Pelatih Timnas SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 21 January 2022
Logo article
Ads

Head of Esports EVOS, Aldean Tegar membenarkan bahwa Zeys sudah mendaftarkan diri jadi pelatih Timnas Esports SEA Games 2021 game Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu bahwa pelatih untuk Timnas SEA Games 2021 cabang esports akan dibuka secara umum melalui pendaftaran, jadi semua bisa mendaftarkan diri.

Tidak hanya itu saja, WNA pun boleh mendaftarkan diri menjadi pelatih SEA Games 2021, jadi tidak terbatas pada WNI.

BACA JUGA: Aldean Tegar Benarkan Pemain EVOS Dapat Hukuman Jika 'Bocor' Saat Live Stream

Aldean Akui Zeys Sudah Daftar Jadi Pelatih Timnas SEA Games 2021

Zeys Pelatih Timnas Esports

BACA JUGA: Tips Memainkan Hero Yin Versi RRQ R7

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Aldean Tegar atau yang akrab disapa DeanKT memberikan pandangannya mengenai ajang SEA Games 2021 yang akan datang nantinya.

Pastinya tidak lepas berbicara mengenai pelatih yang akan dipilih oleh negara. Pendaftaran pelatih itu sendiri sudah dibuka, dan seluruh masyarakat Indonesia maupun luar negara boleh mendaftarkan diri.

Zeys yang masuk ke dalam salah satu pelatih yang bisa berpartisipasi pun dibenarkan oleh Aldean bahwa sudah mengajukan diri langsung ke negara.

"Sejauh saya tau, Zeys pribadi sudah mengajukan proposal ke negara, jadi ditunggu saja kabarnya," ujar Aldean.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Pelatih Timnas Esports yang Menurutnya Cocok di SEA Games 2021

Aldean Tegar Zeys SEA Games
Photo via: EVOS Luch

Untuk kepastian siapa pelatih yang akan dipilih tentunya belum dapat dipastikan, tetapi Zeys sudah dikabarkan mengajukan diri. Apakah Zeys bisa membantu Indonesia membawakan medali emas?

Aldean sendiri tidak ada masalah jika WNA yang terpilih menjadi pelatih Timnas Indonesia nantinya, karena mereka pastinya akan memberikan yang terbaik juga untuk negara kita.

"Untuk pemain dari mas Ibnu bilang dipilih dari coach, jadi coach dulu yang pilih, coach akan memilih pemain," lanjut Aldean.

BACA JUGA: Inilah Para Pemenang Nominasi Nimo TV Gala 2021, Siapa Favorit Kalian?

Nah, Zeys sudah dikonfirmasi mendaftarkan diri nih sobat RevivaL, apakah kira-kira dia yang akan melatih para pemain Timnas Esports Mobile Legends Indonesia nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos