Mobile Legends

Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Bawa "Bocah Ajaib" Potensional

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 30 July 2022
Logo article
Ads

Setelah memberikan bocorannya, akhirnya tim Alter Ego mengumumkan roster MPL ID Season 10 dengan membawa satu "bocah ajaib" yang potensional.

Mendekati Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10, sudah ada beberapa tim yang mengumumkan para pemainnya atau bahkan memberi clue.

Diantara mereka adalah EVOS Esports yang telah memberikan teaser "New Era" untuk roster Season ini, di mana menandakan perubahan besar-besaran telah terjadi.

BACA JUGA: Dekat dengan Arcadia, Aura Pahlevi Berikan Pandangannya Melihat RRQ Merekrutnya

Kidsz Lengkapi Roster Alter Ego MPL ID Season 10

Melalui unggahan video di YouTube pada tanggal 30 Juli 2022, Alter Ego resmi mengumumkan amunisi mereka untuk menghadapi MPL Season 10.

Berikut adalah roster Alter Ego:

  • Udil
  • Celiboy
  • Nino
  • Pai
  • Kidsz
  • Ahmad
  • Devkoch
  • Leomurphy

BACA JUGA: Antimage Sebut Pemain yang Paling Ingin Udil Kalahkan

Alter Ego MPL ID Season 10
Photo via: YouTube Alter Ego

BACA JUGA: Tidak Disukai, Blacklist International Kembali Diskusikan Desain Skin M3 dengan Moonton

Kidsz adalah salah satu pemain muda potensial yang dinaikkan Alter Ego dari MDL. Tidak hanya itu saja, Alter Ego juga menaikkan Ahmad yang sudah 2 musim bermain di MDL.

Tidak seperty Amy yang turun ke MDL, Devkoch masih dipertahankan di line up Alter Ego Season 10, yang menandakan dia berhasil membuktikan dirinya.

BACA JUGA: Mulai dari Pause Hingga Wasit, Berikut Beberapa Aturan yang Ada di MPL ID Season 10

Apakah kali ini saatnya Alter Ego yang merengkuh gelar juara MPL Indonesia untuk pertama kalinya? Mari kita tunggu saja ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos