Mobile Legends

Antimage Heran Wyvorz di Farewell EVOS Legends

Pavel TanujayaFriday, 29 July 2022
Logo article
Ads

Mantan explaner EVOS Legends, Wyvorz yang sudah berpisah dengan timnya justru menimbulkan pertanyaan bagi Antimage.

Keduanya merupakan mantan offlaner dari EVOS Legends yang berpamitan dengan tim mereka menjelang MPL ID Season 10. Sampai saat ini pun explaner mereka masih misterius.

Sebagai salah satu mantan pemain yang cukup berpengalaman, Antimage lebih melihat sosok Pendragon sangat cocok untuk menggantikan posisi dirinya. Wyzvorz pun juga dipandang siap untuk menggantikan dirinya.

BACA JUGA: Prediksi Tim Terkuat di MPL ID S10 oleh Bon Chan, Unggulkan RRQ & EVOS?

Antimage Bingung EVOS Lepas Wyvorz

Melalui pengakuan pemain bernama Maxhill ini, Wyvorz sudah dipersiapkan saat MPL ID Season 9, tentunya untuk MPL Season 10 yang sebentar lagi dilaksanakan.

Tentu farewell-nya sang pemain menimbulkan pertanyaan. Selain itu, Antimage juga mengakui kalau Pendragon lebih memiliki skill yang luar biasa.

BACA JUGA: Pandangan Aeterna Mengenai Sosok Arcadia Sebagai Anggota Baru RRQ Hoshi

EVOS Icon Farewell

Saat MPL ID Season 7, musim pertama Antimage bersama EVOS Legends, Pendragon menjadi saingan terbesarnya dalam mendapatkan role tersebut, bahkan seharusnya bermain di season tersebut.

"Pendragon jago sih, kalau scrim MPL MDL yang jago si Pendragon doang. Gua aja enggak enak Season 7 masuk EVOS, harusnya yang naik itu dia. Makanya gua bingung kenapa Wyvorz kemarin.

Lu tau kan yang lawan RRQ kemarin Wyvorz sama Vaanstrong kan, itu sebenernya dipersiapin untuk musm ini, cuma tiba-tiba farewell gua juga enggak ngerti," jelas Antimage.

BACA JUGA: Duckey Mengaku Mengetahui Arcadia Bergabung dengan RRQ dari Awal, Sebelum Spill Inisial

EVOS Wyvorz
Photo via RevivaLTV

Kemunculan Vaanstrong dan Wyvorz di el clasico MPL ID Season 9 ternyata sebagai persiapan kedua pemain tersebut untuk bisa bermain di MPL ID Season 10. Ia berpisah bersama beberapa pemain EVOS Icon lainnya.

BACA JUGA: Mirko Sarankan Skin Estes Blacklist International Dimiripkan dengan OhMyV33NUS

Sayangnya, Wyvorz harus lebih dahulu berpamitan, dan artinya kita bisa berekspektasi kemunculan Vaanstrong nantinya nih sobat RevivaL, bagaimana kalau menurut kalian?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos