Mobile Legends

AP Berikan Tanggapan Mengenai Kapan RRQ Xin Akan Segera Farewell

Pavel TanujayaMonday, 15 August 2022
Logo article
Ads

Rumor mengenai Xin farewell dari RRQ Hoshi menjadi topik pembicaraan, bagaimana tanggapan AP mengenai hal tersebut?

Sebagai pemain yang sudah cukup lama berlaga untuk RRQ Hoshi, belakangan ini Xin terlihat sering absen dalam MPL Indonesia. Kemunculannya di season 8 cukup menarik perhatian.

Di Season 9 dan Season 10 kali ini, ia tidak lagi masuk ke dalam roster, sehingga muncul teori sebentar lagi sang pemain akan segera di-farewell. Kapan kira-kira sang pemain akan berpisah?

BACA JUGA: Kapan Hades Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawaban Owner Geek Fam

Tanggapan AP Mengenai Kapan Xin Akan di Farewell dari RRQ

Melalui live di Instagram pribadinya, sang CEO mengakui sebenarnya tidak ingin Xin untuk farewell dari RRQ, saat ditanya oleh netizen kapan sang pemain akan berpisah.

Dengan tidak berpisahnya Xin dari tim, ia pun berharap di musim depan sang pemain bisa kembali masuk ke dalam roster dan bermain. AP pastinya akan merasa sedih, melihat pemainnya berbelok ke tim lain.

BACA JUGA: Trio BTK Ingin Bermain di Tim Indonesia Ini Jika Bertanding di MPL ID Usai M4

Xin Kapan Berpisah RRQ

BACA JUGA: Rekt Komentari Permainan EVOS Legends di MPL ID Season 10, Masih Jelek!

Bukan berarti Xin ketika berpisah akan bermain di tim lain, tetapi beberapa mantan pemain RRQ pun sudah pernah berpisah dan masuk ke tim lain, seperti Ayam Jago, LJ, dan lainnya.

"Jujur sebenernya sih enggak mau di-farewell sebenernya, ya siapa tau season depan bisa main lagi gitu kan. Kalau bisa sih ya jangan lah, apalagi ngeliat orang-orang yang gede sama kita belok ke tim lain gitu, rada gimana ya, sedih sih liatnya," ucap AP.

BACA JUGA: Apakah EVOS Sudah Beradaptasi Tanpa Kehadiran Trio M1? Begini Jawaban God1va

Xin sendiri pernah mengatakan bahwa kontraknya masih aktif selama 1 tahun lagi, tidak menutup kemungkinan juga bahwa sang pemain tidak akan melanjutkan kontraknya.

Para penggemar juga pastinya sudah menunggu dirinya untuk kembali dalam kompetitif, meskipun tidak diketahui kapan ia akan kembali mengisi gold lane dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Jangan Dilakukan, Berikut Akun Mobile Legends (MLBB) yang Akan di-Ban Moonton!

Kita ketahui, saat ini Skylar sedang panas-panasnya bermain, dan selalu memberikan momen yang sangat luar biasa. Apakah Xin bisa kembali di MPL Indonesia musim depan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos