Mobile Legends

Asal Mula Kata 'Mbappe' yang Viral Diperbincangkan Komunitas Mobile Legends Saat Ini

Maximus Jonathan SalimSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Kata 'Mbappe' menjadi viral bagi penggemar dan komunitas Mobile Legends saat ini, bagaimana asal mula kata ini dan siapakah sosok tersebut sebenarnya?

Baru-baru ini, banyak netijen yang memperdebatkan mengenai 'Mbappe' yang disebut mantan pemain EVOS Legends, Rekt pada video farewell-nya..

Mantan explaner EVOS Legends, Antimage menjadi orang yang paling dicurigai netijen. Namun apakah benar begitu?

BACA JUGA: Luminaire Mengaku Dirinya dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Asal Mula Kata 'Mbappe' yang Sedang Viral di Komunitas Mobile Legends

Trio M1 baru-baru ini resmi berpisah dari EVOS Legends. Masing-masing pemain telah memberikan beberapa kesan dan pesan dalam video farewell mereka.

"Dan sama yang terakhir guys, enggak ada pemain yang lebih besar dari klubnya, kecuali Mbappe ya guys." Ucap Rekt dalam video tersebut.

Seketika ucapan Rekt tersebut menjadi viral. Para netijen mengira bahwa ia mengindikasikan ada pemain di EVOS yang merasa dirinya lebih besar dari timnya.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Asal Mula Kata Mbappe
Photo via: YouTube Maxhill Antimage

BACA JUGA: OhMyV33nus Kagum Atas Desain Final Skin Blacklist International M3

Banyak netijen yang mengira sosok tersebut adalah salah satu pemain EVOS Legends yang telah di farewell, Antimage. Sang mantan pemain pun mengaku bingung mengapa para netijen menuduh dirinya.

"Mbappe itu apa Mbappe. Kok malah jadi Mbappe dah. Gue tadi live juga dipanggil-dipanggil Mbappe guys." Tutur Antimage.

Karena banyak dipertanyakan para netijen sampai Rekt akhirnya angkat bicara pada live stream-nya dengan Vior. Sang pemain menjelaskan mengenai sosok tersebut.

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

Asal Mula Kata Mbappe
Photo via: YouTube Gustian REKT

"Mbappe itu pemain dengan gaji paling gede di dunia, bebas milih pelatih, bebas milih main sama siapapun yang dia mau. Jadi player itu lebih besar dari klub-nya (Parist Saint-Germain (PSG)." Jelas Rekt dalam live stream tersebut.

Besar kemungkinan bahwa Rekt tidak bermaksud untuk menyebut seorang pemain EVOS sebagai "Mbappe". Vior pun sempat menyeletuk bahwa sosok 'Mbappe' yang diperbincangkan sebenarnya adalah Rekt sendiri.

BACA JUGA: Harapan Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan Pemain Ini di EVOS Legends

Jika ditelusuri lebih lanjut, ternyata kata dia adalah nama seorang atlit sepak bola profesional. Pemain ini memiliki nama lengkap Kylian Mbappe Lottin dan bermain untuk klub sepak bola Paris Saint-Germain.

Beberapa saat yang lalu, sosok ini memang cukup sering dituding sebagai 'tukang ngatur' dalam klub PSG oleh banyak penggemar sepak bola.

BACA JUGA: Jadi Turnamen Ladies Terpopuler, Ini Kekhawatiran Pihak WSL Untuk Scene Ladies

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos