Mobile Legends

Awal Mula Antimage Dijuluki Sebagai Bang Naga

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

EVOS Antimage belakangan ini mempunyai julukan baru yaitu Bang Naga, bagaimana awal mula ia mendapatkan julukan tersebut?

https://wp.revivaltv.id/donkey-keluh-kesah-tank/

Antimage merupakan salah satu pemain yang sudah dikenal sebagai bagian dari roster ONIC Kage, dan sekarang sudah bergabung bersama dengan EVOS Legends.

Sepanjang karirnya, ia sudah berhasil menjuarai beberapa turnamen Mobile Legends besar seperti MPL Indonesia dan MSC. Selain dikenal sebagai offlaner terkuat, ia juga mendapat julukan sebagai Bang Naga akhir-akhir ini.

Tentu saja julukan tersebut datang tiba-tiba kepada dirinya, bagaimana awal mula sang offlaner mendapatkan julukan tersebut.

BACA JUGA: UniPin Ladies Series Season 2 Hadir Jadi Prize Pool Tertinggi

Julukan Bang Naga Untuk Antimage

Bang Naga Antimage
Photo via: Mobile Legends

Dalam live streaming bersama dengan Clover, Earl, dan Jonathan Liandi, ia menceritakan bagaimana awal mula julukan bang naga datang kepada dirinya.

Kembali di MPL ID Season 7, di mana Antimage sangat sering menggunakan hero Yu Zhong dan memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa, sehingga julukan tersebut pun muncul.

Antimage bahkan mengakui pada awalnya ia tidak bagus memainkan hero tersebut, tetapi terpaksa untuk dimainkan karena sedang masuk ke dalam META pada saat itu.

"Jadi awalnya itu naga gua tuh beban di rank, 0/10, gitu-gitu. Karena emang ngetroll aja di rank, naga tuh bukan hero aku season 7 juga. Cuma gara-gara aku liat ini hero OP, mau enggak mau latihan, dan dipake di turnamen. Bagus kan jadinya," jelas Antimage.

BACA JUGA: Punya Ultimate OP, Jonathan Liandi Beri Komentar Terhadap Hero Yin Mobile Legends

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Semenjak saat itu, penggunaan hero Yu Zhong pun juga semakin meningkat dan mengikuti cara bermain sang Bang Naga tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, Antimage juga sempat mengakui bahwa sangat sulit dalam memainkan hero tank di lane nya, terlebih lagi untuk menggunakan hero Hylos.

BACA JUGA: Zeys Nantikan Pemain EVOS Ini Kembali Masuk MPL, Siapa Dia?

Banyak hero yang memerlukan mekanik tinggi, maka dari itu ia lebih memilih hero-hero yang mudah digunakan saja.

"Hylos juga bagus, tapi kalau mau main hero tank tuh susah gitu," ucap Antimage.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos