Mobile Legends

Ayam Jago Ungkap ONIC Butsss & RRQ Albert Hampir Direkrut Geek Fam, Kenapa Tidak Jadi?

Maximus Jonathan SalimTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain Geek Fam, Ayam Jago, mengungkap bahwa timnya pernah hampir merekrut ONIC Butsss dan RRQ Albert menjelang MPL ID Season 6.

Performa tim Geek Fam selama perjalanan MPL Indonesia tidak bisa dibilang bagus. Hingga saat ini, mereka belum pernah mencapai babak playoffs.Berbagai cara Geek Fam lakukan untuk memperbaiki performa timnya.

Salah satunya adalah dengan merekrut pemain berbakat. Ternyata ada 2 bintang besar Mobile Legends saat ini yang hampir direkrut Geek Fam.

BACA JUGA: Baloyskie Merapat ke Geek Fam, Tambah Pemain Filipina di MPL ID Season 10

ONIC Butsss dan RRQ Albert Hampir Masuk Geek Fam

Ayam Jago Empetalk
Photo via: YouTube Jonathan Liandi

BACA JUGA: Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

Dalam konten "Empetalk", Ayam Jago mengungkap bahwa ia mencari pemain baru bagi Geek Fam menjelang MPL ID Season 6. Salah satu nama besar yang akan dibeli adalah Butsss. Namun, pembelian itu pun dibatalkan.

"Dulu sempet sih, sempet mau beli player sih dan enggak jadi. Playernya gede, saat itu saya disuruh cari player, pas season 6 kalau enggak salah. Ada beberapa player yang gua mau, tapi pas saat itu enggak jadi, udah taruh harga tapi enggak jadi.

Padahal playernya udah mau, udah ke GH. Butss saat itu, dan ada beberapa pemain lainnya yang masih belum ke GH." Ungkap Ayam Jago.

BACA JUGA: Beri Statement Tidak Ingin Bermain dengan Pemain Filipina, Rekt Akui Menyesal ke Dlar

ONIC Butsss RRQ Albert

BACA JUGA: Indikasi EVOS Branz Bermain di MPL ID Season 10, Zeys: Tergantung

Selain Buts, Ayam Jago juga menyebut nama Albert sebagai salah satu pemain yang ingin dia rekrut. Namun seperti yang kita tahu, Albert memilih masuk ke RRQ Sena.

"Kandidat gua dulu Butsss sama Albert. Albert belum ada tim dulu. Dia masih fifty-fifty soalnya dia masih sekolah waktu itu. Gua kaget dulu pas dia bilang masih kelas 1 SMA.

Masih fifty-fifty lah saat itu. Albert mencari tim dia pas MPL Season 6 itu. Udah mendekati lah ya, tapi ya entah kenapa jalannya berbeda." Jelas Ayam Jago.

BACA JUGA: MobaZane Pertanyakan META Smurf yang Dilakukan YouTuber Indonesia

Baik Butsss dan Albert saat ini masuk dalam jajaran pemain terbaik di Indonesia. Kira-kira, apa yang terjadi ya jika dulu Geek Fam berhasil mendapatkan Butsss dan Albert?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos