Mobile Legends

Dianggap Bermain Template, Ini Tanggapan Coach Ruben Terhadap Aura Fire

Pavel TanujayaFriday, 23 September 2022
Logo article
Ads

Pelatih Geek Fam ID Ruben memberikan tanggapan mengenai Aura Fire yang dipandang memiliki gameplay yang template atau bisa ditebak.

Secara mengejutkan Aura Fire harus kembali dikalahkan. Pada match kedua di week 7, Aura Fire bertemu dengan Geek Fam ID dan membuahkan hasil tidak baik.

Baloyskie dan kawan-kawan berhasil memberikan perlawanan yang sangat keras di dua game terakhir. Aura Fire sendiri belakangan ini mendapatkan komentar memilih hero terlalu template.

Apakah pelatih Geek Fam ID menggunakan kesempatan tersebut untuk mengalahkan Aura Fire?

BACA JUGA: Udil & LeoMurphy Setuju MPL ID Season 10 Dianggap Unpredictable

Apakah Benar Aura Fire Bermain Template Menurut Coach Ruben?

Melalui wawancara yang dilakukan oleh media di akhir pertandigan Geek Fam ID vs Aura Fire week 7, Ruben tidak bisa membenarkan kalau Aura memang bermain template.

Dari pandangan sang pelatih, memang play style dari setiap tim itu berbeda-beda, terutama permainan dari tim Aura Fire sendiri.

BACA JUGA: Xin Yakin RRQ Hoshi ke M4, Asal Tidak Ketemu Ini di Playoffs!

Geek Ruben Aura Fire
docs. Pavel Tanujaya

Seperti yang kita ketahui, Aura memiliki draft hero yang tidak biasa dengan tim lainnya, terlihat dari pertandingan melawan Geek Fam di game pertama pun, mereka menggunakan hero yang tidak pernah digunakan di MPL ID Season 10.

Hal itu membuat Ruben melihat bahwa bisa saja mereka memang tidak bermain template. Pick tersebut juga membuat Geek Fam ID cukup kesulitan di game pertama.

"Kalau dari sesama coach ya, tiap tim itu punya play style sendiri-sendiri. Bisa dibilang main template, bisa juga enggak, soalnya kita kan enggak tau kondisi di dalam tim mereka seperti apa.

Cuma dari POV gua Aura is doing good, meskipun banyak yang mandang lagi menurun. Mereka game 1 itu surprise banget buat kita. Pick mereka itu mengejutkan banget, dan mungkin itu emang game plan mereka. Jadi enggak bisa jawab sih mereka template atau enggaknya," jelas Ruben.

High dan kawan-kawan sendiri memang sedang dalam status lose streak di leg kedua MPL ID Season 10, berbeda dengan performa mereka di leg pertama bulan kemarin.

BACA JUGA: Luminaire Ungkap Kelebihan dan Kekurangan dari EVOS Zeys

Tentu saja hasilnya membuat banyak orang penasaran, kira-kira siapa tim yang tidak akan lolos ke babak playoffs MPL ID Season 10 ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos