Mobile Legends

Bukan Blacklist, Arcadia Prediksi Tim Ini yang Terkuat di MPL PH Season 10

Maximus Jonathan SalimFriday, 12 August 2022
Logo article
Ads

Mantan pelatih Echo Esports, Arcadia memprediksi satu tim yang akan jadi lebih kuat dibanding Blacklist International pada MPL PH Season 10.

MPL PH Season 10 resmi dimulai pada malam hari ini. Banyak pertandingan seru yang akan datang untuk menentukan tim Mobile Legends terkuat di Filipina.

Kandidat tim terkuat di Filipina saat ini dipegang oleh Blacklist International dan RSG PH. Banyak opini yang telah muncul mengenai siapa yang yang akan menjadi juara dari dua tim tersebut.

BACA JUGA: Bracket USC 2022 Ladies Series Sudah Resmi Diisi, Ini Pembagiannya

Alasan RSG PH Lebih Kuat dari Blacklist di MPL PH Season 10

Kembalinya duet maut V33Wise ke dalam roster Blacklist International tentu membuat banyak orang merasa tim juara M3 tersebut akan kembali menjadi tim terkuat pada MPL PH Season 10.

Namun Arcadia memiliki pendapat yang berbeda. Melalui video dalam channel YouTube-nya, ia memprediksi bahwa sang juara MSC 2022, RSG PH masih menjadi tim terkuat.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Trophy MPL ID Season 10 Akan Dihiasi Emas

Arcadia RSG PH Blacklist
Photo via: YouTube

BACA JUGA: EVOS Lynx Dirumorkan Disbanned? Ini Buktinya!

Arcadia menjelaskan bahwa RSG PH masih menjadi yang terkuat di MPL PH karena momentum yang mereka dapat dari kemenangan di MSC serta bertambahnya 2 pemain baru yang hebat di roster mereka.

"Mungkin kalian bingung kenapa saya memilih RSG PH sebagai nomor 1. Alasan terbesarnya adalah pencapaian mereka baru-baru ini, yaitu juara MSC.

Saya merasa bahwa mereka mendapat kepercayaan diri dari pencapaian itu dan akan tetap membawanya di musim sepuluh ini. Mereka juga mendapat 2 pemain baru yang hebat.

Mempertahankan lima pemain utama mereka dan menambah 2 orang baru sebagai pelapis adalah langkah yang sangat bagus tim ini. Dan saya merasa mereka masih membawa momentum yang mereka dapat dari memenangkan MSC." Jelas Arcadia.

BACA JUGA: Tidak Bermain di MPL ID Season 10, Apakah BTR Renbo Masih Berstatus Pemain?

RSG PH MSC 2022
Photo via: Facebook MPL PH

Baik RSG PH dan Blacklist International adalah tim yang tercatat mendominasi lawan mereka di babak final turnamen Mobile Legends tingkat Internasional dengan skor 4-0 tanpa balas.

Pertandingan antara kedua tim kuat ini tentunya akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di MPL PH Season 10. Mereka akan bertemu pada tanggal 4 September nanti.

BACA JUGA: Alasan Bigetron Esports Datangkan Markyyy Untuk MPL ID Season 10

Menurut kalian, siapakah yang akan menjadi pemenang dan merebut tahta sebagai tim terkuat di MPL PH Season 10?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos