Mobile Legends

Mengenal Blacklist Hadji, Mantan Pemain EVOS

Yohanes MelkyTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Pemain berbakat asal Blacklist International, Hadji rupanya memiliki sejarah bersama dengan tim EVOS asal Filipina (PH).

https://wp.revivaltv.id/lemon-pelatih-rrq-xin/

Sang roamer/midlaner tim Blacklist International ini ternyata pernah membela tim EVOS sebelumnya. Ia berpatisipasi dengan EVOS PH di dunia pro scene sejak MPL PH Season 3.

Namanya kian populer karena bakat menggunakan hero Chou-nya. Meski begitu, ia tidak berperan sebagai roamer ketika membersamai EVOS PH.

BACA JUGA: Rumor Transfer, ONIC Drian Bergabung EVOS?

Mengenal Blacklist Hadji, Mantan Pemain EVOS PH

Photo via EVOS PH

BACA JUGA: Oura Beri Cara Memainkan Skill Quad Shadow Hayabusa

Pemain muda dan berbakat dengan nama asli Salic Alauya Imam rupanya pernah ikut membela tim EVOS Filipina. Ketika industri esports mulai bergerak pesat, EVOS pun merekrut anggota asal Filipina sebagai roster dan Hadji masuk di dalamnya.

Pria yang lahir di April 23, 2003 mengawali karir bersama EVOS sebagai sidelane dan jungler ketika di OMEGA Esports, memperlihatkan fleksibilitas dirinya di umur yang masih belia, yaitu 18 tahun.

Ia membersamai tim EVOS PH dengan rekannya Bon Chan dan Dexter, yang kini juga masuk sebagai tim Blacklist International. Perjuangan Hadji ternyata tidak main-main di dunia liga esports profesional.

Usia Hadji yang masih muda, memberikan dia banyak peluang untuk mengikuti banyak tim. Hal ini terbukti dengan partisipasinya pada liga MPL di berbagai tim sebelum bersama dengan Blacklist.

BACA JUGA: Sebelum Jadi BA EVOS, Rachel Sempat Ditawari Tim Esports Lain

https://www.instagram.com/p/B1W8SL2n3e-/

Salah satunya adalah EVOS PH, yang pernah dibelanya pada MPL PH Season 3 dan 4. Meski tim EVOS PH mendapatkan hasil buruk dengan finis di peringkat 7-8 selama 2 Season.

Kini Hadji membuktikannya melalui komitmen bersama tim Blacklist. Kemenangan bersama Blacklist menjadi momen terpenting dalam hidupnya. Perannya sebagai roamer/midlaner bergantian bersama OhMyV33NUS memberikannya keleluasaan.

BACA JUGA: Donkey Tuturkan Kelebihan GPX dari Organisasi Esports Lain

Itulah beberapa informasi seputar Blacklist Hadji sang mantan pemain EVOS PH. Sudah pernahkah sobat RevivaL melihat permainan Hadji bersama EVOS PH sebelumnya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos