Mobile Legends

AP Berikan Bocoran Roster RRQ Hoshi Untuk MSC 2022

Pavel TanujayaSunday, 22 May 2022
Logo article
Ads

CEO RRQ, Andrian Pauline atau kerap dikenal sebagai AP, memberikan bocoran untuk roster RRQ Hoshi di MSC 2022.

Setelah melewati ajang SEA Games 2021, para pemain Mobile Legends akan segera menyambut Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 di bulan Juni 2022.

BACA JUGA: MVP Game 4 Indonesia Vs Filipina di Final MLBB SEA Games 2021 Menurut Antimage

Turnamen ini menjadi salah satu turnamen yang cukup besar di mata para pemain Mobile Legends, karena akan mempertemukan tim-tim se-Asia Tenggara.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports pun terpilih untuk mewakili Indonesia di tahun ini, siapakah yang akan bermain nantinya?

BACA JUGA: Berapa Total Pause? Berikut 5 Fakta Menarik Final MLBB SEA Games 2021

Bocoran Roster RRQ Hoshi di MSC 2022

Melalui live di Instagram (21/5), AP sempat mendapatkan pertanyaan mengenai roster yang akan bermain di MSC 2022 nanti. Hal ini tentu membuat para penggemar penasaran.

Seperti yang kita ketahui, pastinya roster untuk MSC nanti adalah pemain yang sedang aktif di musim kesembilan MPL Indonesia kemarin, artinya di luar itu mereka tidak bisa berpartisipasi.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

RRQ Hoshi Juara MPL
Photo via RevivaLTV

AP pun memastikan bahwa kelima pemain yang berjuang di pertandingan final MPL ID Season 9 kemarin, pastinya akan ikut ke MSC 2022, tetapi untuk sisanya masih belum bisa dipastikan.

"Untuk roster, pastinya yang lima orang di final (MPL ID Season 9) kemarin itu akan berangkat. Sisanya masih belum bisa dipastikan ya guys," ujar AP.

BACA JUGA: Hadji Balas Perkataan Dogie yang Sebut Blacklist Akan Kalah dengan Timnas Indonesia

Para pemain tersebut adalah Albert, Vyn, R7, Skylar, dan juga Clay pastinya sang MVP. Roster tersebut pun sudah dianggap terkuat pada musim ini.

Untuk sisa pemainnya sendiri masih belum dapat dipastikan, karena ada beberapa dari pemain MDL dan juga tetunya sang alien, Lemon yang bisa dibawa ke Malaysia.

BACA JUGA: Menurut Ranger Emas, Hal Ini yang Membuat Tidak Adanya Duet Vyn Luminaire di SEA Games

Jadi kita tunggu saja siapa yang akan bermain di MSC 2022 nantinya ya sobat RevivaL, dan nantikan juga roster dari ONIC Esports ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos