Mobile Legends

Bon Chan Jelaskan Masalah yang Dimiliki Geek Fam dan Rebellion Zion

Maximus Jonathan SalimTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Pelatih Blacklist International, Bon Chan, membagikan pendapatnya mengenai masalah yang dimiliki oleh Geek Fam dan Rebellion Zion.

Geek Fam dan Rebellion Zion bisa dibilang sebagai tim dengan performa paling kurang di MPL ID. Kedua tim ini tercatat belum pernah lolos ke babak playoffs.

Banyak spekulasi muncul mengenai mengapa kedua tim ini tidak mampu lolos ke babak playoffs. Mulai dari kurangnya chemistry, miskin strategi, pemain kalah saing, dan banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster Kejutan di MPL ID Season 10, Tanpa Trio M1?

Masalah yang Dimiliki Geek Fam dan Rebellion Zion Menurut Bon Chan

Dalam video di channel YouTube-nya, Bon Chan menjelaskan sebuah masalah yang ia temukan dari Geek Fam dan Rebellion Zion berdasarkan scrim yang Blacklist International telah lakukan dengan kedua tim tersebut.

Bon Chan merasa bahwa masalah terbesar yang dihadapi Geek Fam dan Rebellion Zion saat ini adalah tidak adanya identitas tim. Identitas tim yang dimaksud adalah strategi dan gameplay unik yang hanya dimiliki dan bisa dilakukan oleh sebuah tim tertentu.

BACA JUGA: Roster ONIC Esports Untuk MPL ID Season 10, Liga Indonesia Pertama Kairi

Bon Geek Rebellion
Photo via: YouTube Bon Chan

BACA JUGA: Bukan Donkey, Mirko Sebut Dua Pemain Chou Terbaik di Dunia, Siapa?

"Setiap tim memiliki identitas mereka sendiri. Jika kalian melihat Blacklist, maka yang akan terpikir di pikiran kalian adalah UBE (Ultimate Bonding Experience). Itulah identitas kita sendiri. Kalau kalian melihat RRQ, kalian akan terpikir dengan potensi outplay dan potensi early game mereka.

Jadi semua tim perlu memiliki identitas mereka sendiri, dan Geek Fam masih dalam proses mencari identitas mereka. Rebellion juga sama, saya bahkan tidak bisa menemukan identitas baru atau lama mereka." Jelas Bon Chan.

Ultimate Bonding Experience merupakan strategi khas dari Blacklist International, yang mana mereka akan melakukan war 5 vs 5, terutama dengan META healer.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat RRQ Hoshi Datangkan Arcadia, Auto Kuat

Geek Fam MPL

Geek Fam dan Rebellion Zion belum menunjukkan sebuah strategi atau gameplay unik yang bisa menjadi identitas tim mereka pada MPL ID musim sebelumnya.

Berbeda dengan tim MPL ID lainnya seperti Aura Fire yang terkenal dengan tank jungler, Onic Esports yang memiliki beberapa pemain multirole, Alter Ego dengan permainan sangat agresif, dan lain sebagainya.

Apakah Geek Fam dan Rebellion Zion dapat menemukan identitas tim mereka pada MPL ID Season 10 nanti?

BACA JUGA: Talent Emblem Rahasia Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos