Mobile Legends

Bon Chan Sebut Tim Ini Sebagai Kuda Hitam di MSC 2022

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 13 June 2022
Logo article
Ads

Pelatih Blacklist International, Bon Chan menyebutkan tim ini sebagai kuda hitam di turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara yaitu MSC 2022.

Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2022 baru saja menyelesaikan babak grup, yang mana peringkat 1 dan 2 masing-masing grup lolos ke playoffs.

Ada banyak tim yang memberikan kejutan seperti Falcon Esports yang menjadi peringkat 1 di grup A hingga IDNS yang menahan imbang Smart Omega.

Beberapa tim juga disebut sebagai tim kuda hitam, bahkan Bon Chan mengakui bahwa tim ini bisa jadi batu sandungan untuk yang lain.

BACA JUGA: Bukan RRQ, Ternyata Tim Ini yang Mengejutkan Omega di MSC 2022 Menurut Z4pnu

Falcon Jadi Tim Kuda Hitam di MSC 2022 Menurut Bon Chan

Bon Chan Tentang Falcon di MSC 2022
Photo via: YouTube Bon Chan

Bon Chan melalui vlog terbarunya mengatakan bahwa alasan tim Falcon bisa menjadi kuat karena mereka terus berlatih, walaupun ada pembatan dari negara mereka karena konflik.

"Sejak season 7, ketika negara mereka (Falcon) bermasalah, mereka tidak pernah berhenti berlatih," ucap Bon Chan.

BACA JUGA: Albert Selalu Gunakan Ling Ketika Lawan Omega, Ch4knu: Itu Hanya Strategi Awal Mereka

Hasilnya terbukti bahwa mereka bisa mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0. Hal ini memperlihatkan keganasan Myanmar sejak Burmese Ghouls menjadi runner up di M2.

"Bayangkan ini, mereka telah berlatih selama banyak musim dengan harapan dapat bergabung dalam sebuah turnamen, bahwa mereka bahkan tidak yakin apakah mereka dapat berpartisipasi, dan semuanya membuahkan hasil," lanjutnya.

BACA JUGA: Z4pnu Nilai Pertandingan Lawan RRQ Hoshi Hanya Ajang Pertunjukkan di MSC 2022

Di vlog itu juga dia menyebutkan bahwa tim Falcon ini adalah kuda hitam di MSC 2022, yang mana akan menjadi lawan menyusahkan tim lain.

Falcon sendiri akan melawan RSG PH di babak playoffs, yang mana juara MPL PH Season 9 ini akan menjadi tembok besar untuk meneruskan langkahnya ke upper bracket.

Bagaimana menurut sobat RevivaL, apakah Falcon akan menghadirkan kejutan lagi di turnamen ini?

Ikuti Lini masa RevivaLTV di YoutubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos