Mobile Legends

Bones, Pemain Wanita Aogiri Family yang Jadi Line Up Inti di MPL MENA Spring 2022

PradeepashaSunday, 1 May 2022
Logo article
Ads

Ada yang menarik dari scene MPL MENA Spring 2022, di mana tim Aogiri Family mempunyai pemain wanita di line up utama yakni Bones.

Liga profesional kasta tertinggi di Mobile Legends atau MPL memang sering kali mendapat anggapan sebagai kompetisi khusus pemain pria. Bagaimana tidak? Sudah bermusim-musim tak ada pemain wanita, ada pun mereka hanya jadi cadangan, atau malah tak bermain sama sekali.

BACA JUGA: Pantas Jago Mobile Legends, BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak Anak-anak!

Kita bisa mengambil contoh di MPL Indonesia, sepanjang sejarah baru ada dua nama pemain wanita di sini. Listy yang pernah bermain di EVOS Legends, dan terbaru di musim 9 adalah ONIC Vior yang bermain di ONIC Esports.

Pada MPL Season 9 sendiri Vior sayangnya tak dimainkan sama sekali oleh ONIC. Hal itu tambah membuat MPL semakin terlihat sebagai liga khusus pria, namun tahukah kalian kalau di MPL MENA Spring 2022 ada satu pemain wanita yang bermain reguler?

BACA JUGA: Panda, Pelatih RSG PH yang Bawa Filipina Juara di SEA Games 2019

Bones si Midlaner Cantik Andalan Aogiri Family di MPL MENA Spring 2022

MPL MENA
sumber: MPL MENA

BACA JUGA: Wakili Para Caster, Ranger Emas Sampaikan Permintaan Maaf ke Komunitas Mobile Legends

Dia adalah Bones, seorang pemain Mobile Legends wanita yang berposisi sebagai seorang midlaner atau bisa juga sebagai roamer tergantung keperluan timnya yaitu Aogiri Family.

Bones bermain secara reguler di tim. Jam terbangnya cukup tinggi karena ia kerap dimainkan di laga-laga yang mungkin bisa dikatakan cukup penting dan krusial.

Performa Bones di tiap pertandingan pun tak bisa dianggap remeh. Kepiawaiannya dalam menggunakan mage sangatlah baik. Ia kerap menjadi kunci sebuah pertandingan. Dari segi KDA pun bisa dibilang hasilnya cenderung bagus bahkan menjadi MVP pertandingan.

BACA JUGA: Kelra Menangis Saat Pulangkan ONIC PH di Lower Bracket MPL PH S9, Kenapa?

Bones yang bermain secara reguler di MPL MENA Spring 2022 tentunya bisa jadi inspirasi untuk semua pemain Mobile Legends wanita di Indonesia dan seluruh dunia untuk tidak mengubur impian menjadi pemain reguler di MPL.

Sayangnya tim yang dibela Bones ini harus puas berada di peringkat 4 setelah kalah dari Squademon di lower bracket finals MPL MENA Spring 2022.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos