Mobile Legends

Branz Bongkar Alasan Terima Pinangan EVOS Walaupun Bermain di MDL

Pavel TanujayaFriday, 29 July 2022
Logo article
Ads

Kemunculan Branz dalam EVOS Icon tentu menjadi hal yang mengejutkan, kenapa dirinya tidak bergabung dengan tim MPL ID?

EVOS Icon berhasil memiliki salah satu pemain yang cukup berpengalaman dalam Mobile Legends, sekaligus mantan pemain MPL Indonesia, Branz di dalam roster mereka.

Pemain yang sempat menghilang dalam 1 musim kemarin ini kembali ke kompetitif di tim yang berbeda. Siapa sangka ternyata Branz ingin kembali berusaha dari MDL terlebih dahulu.

BACA JUGA: Mirko Sarankan Skin Estes Blacklist International Dimiripkan dengan OhMyV33NUS

Alasan Branz Masuk ke EVOS Icon

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Branz mengatakan dirinya memang masih ingin berkompetisi dalam Mobile Legends, dan MPL pun menjadi turnamen incarannya.

Dikarenakan rehat selama 1 musim, pemain yang terkenal dengan penggunaan marksman nya ini ingin beradaptasi ulang sebelum membuktikan dirinya lagi di MPL nanti.

BACA JUGA: Antimage Heran Wyvorz di Farewell EVOS Legends

EVOS Branz MDL

BACA JUGA: KB Akui Kekuatan Tim Amatir Filipina Bahkan Bisa Membuat Blacklist International Kerepotan

EVOS pun menjadi pilihan yang menurutnya cukup tepat untuk bisa membuktikan dirinya masih bisa bertanding di level tertinggi dalam kompetitif Mobile Legends.

"Sebenarnya ada beberapa faktor cuma menurutku yang paling utama yaitu karena emang aku masih pengen berkompetitif pastinya. Yang utama buat main di MPL lagi dan aku liatnya EVOS tempat yang tepat buat aku membuktikan diri kalau aku masih bisa di level tertinggi scene MLBB ini.

Keputusan buat mau di EVOS Icon (MDL) dulu daripada menerima tawaran beberapa tim MPL lain juga karena emang habis off 1 season juga, jadi biar adaptasi ulang aja untuk momen balik kompetitif. Tentunya buat tempat pembuktian juga kalo aku bisa main di EVOS legends nantinya," jawab Branz.

BACA JUGA: Pandangan MobaZane Terhadap Role Jungler Saat Ini, Sudah Tidak Berpengaruh!

Hal ini menjadi bukti bagaimana Branz masih sangat antusias berkompetisi di MPL Indonesia, semoga saja performa sang pemain maksimal, dan akhirnya bisa ditarik ke MPL ID Season 10 nanti ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos