Mobile Legends

Tanggapan BTK MobaZane Terkait BLCK Wise Sebagai Seorang Jungler

Yohanes MelkyFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

MobaZane, pemain sekaligus kapten asal BTK angkat bicara menanggapi ucapan fans terkait sosok BLCK Wise sebagai jungler terbaik.

https://wp.revivaltv.id/awal-mula-antimage-bang-naga/

Performa BTK di M3 membuktikan bahwa tim asal Amerika Utara ini memiliki tempat setara untuk bersanding dengan tim-tim kuat asal SEA. Bukan hanya ini, bahkan BTK bisa mengalahkan sang juara M3 pada perputaran pertama babak playoffs.

Penampilan apik BTK disanjung oleh banyak pihak. Namun, BTK MobaZane sendiri cukup terkesima dengan performa tim internasional lainnya, terkhusus Blacklist International.

Menurutnya Blacklist merupakan lawan paling Tangguh, meski mereka pernah sekali menumbangkannya. Khusus bagi sosok jungler yang dimiliki Blacklist, ia cukup terkesan terhadap dampak Wise pada permainan timnya.

BACA JUGA: Donkey Curhat Keluh Kesah Jadi Pengguna Tank

Tanggapan BTK MobaZane Terkait Sosok Jungler Seperti Wise

Photo via M3

BACA JUGA: Apa itu True Damage di Mobile Legends? Ini Penjelasan KB

Ketika sedang melakukan live stream, terdapat seorang fans yang memberi pernyataan bahwa sosok jungler terbaik adalah yang memiliki kill paling banyak di M3. Hal ini sontak ditanggapi oleh MobaZane.

“Tentu tidak! Lihatlah Wise. Dia mungkin tidak memiliki kill sebanyak saya ataupun ONIC Kairi, tapi dia benar-benar bisa membantai ONIC PH.” Tutur MobaZane.

BACA JUGA: Punya Ultimate OP, Jonathan Liandi Beri Komentar Terhadap Hero Yin Mobile Legends

Menurutnya, Wise belum mendapatkan apresiasi yang cukup sebagai sosok jungler Blacklist International. Masih banyak orang-orang yang tidak cukup memujinya hanya perihal kill saja.

Wise sudah cukup hebat dengan permainan yang disuguhkannya melalui hero-hero jungler miliknya. Hal ini menanggapi jenis hero jungler Wise yang bervariasi pada tipe hero fighter seperti Aldous dan tank seperti Hylos.

“Tentu saja Wise hebat, orang-orang tidak memberinya pujian hanya karena ia sering memakai hero-hero seperti Hylos dan Aldous.” Tambah MobaZane.

BACA JUGA: Selalu Jadi Cadangan di EVOS, LJ Berikan Tanggapannya

Bagaimana menurut sobat RevivaL terkait stigma jungler terbaik atau ideal? Apakah kalian sependapat dengan MobaZane?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos