Mobile Legends

Rupanya Bukan Rekt, Sosok Pemain yang Ingin Udil Kalahkan

Dony Ajie TaroniFriday, 16 September 2022
Logo article
Ads

Antimage sebelumnya mengatakan bahwa pemain yang ingin dikalahkan Udil adalah Rekt, tapi rupanya midlaner Alter Ego seakan membantah hal tersebut.

Seperti yang kita tau, Udil yang merupakan alumni dari lima kage ONIC Esports yang kini berseragam Alter Ego, memiliki ambisi untuk mengalahkan satu sosok player yang ada di scene kompetitif di Indonesia.

Udil pernah mengatakan bahwa dia sangat ingin sekali melampaui satu orang ini yang sampai saat ini belum pernah ia keluarkan siapa nama orang tersebut.

Clue demi clue selalu dipertanyakan kepada Udil tentang siapa sosok yang sebenarnya ingin ia kalahkan dari scene kompetitif di Indonesia.

Dengan clue tersebut, semua orang beranggapan bahwa sosok yang ingin Udil kalahkan itu adalah Rekt. Pasalnya dari lineup EVOS Legends yang berhasil menjuarai M Series hanya tersisa Rekt setelah Wannn rehat kemarin.

BACA JUGA: Rekt Setuju EVOS Saykots ke MPL, Tapi Ada 1 Masalah!

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos