Mobile Legends

Selalu Jadi Cadangan di EVOS, LJ Berikan Tanggapannya

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

LJ berikan tanggapannya mengenai dirinya yang sering menghiasi bangku cadangan di EVOS Legends sejak dibeli hingga sekarang.

https://wp.revivaltv.id/awal-mula-antimage-bang-naga/

Sebagai salah satu pemain yang pernah memanaskan bursa transfer sebelum MPL ID Season 7 dimulai, LJ tentu dipercaya akan membawa tim harimau putih ini sangat berjaya.

Faktanya, LJ sangat jarang dimainkan dalam tahun 2021 kemarin, dan pastinya banyak sekali penggemar yang ingin melihat Bapak Khufra Indonesia itu kembali lagi bermain.

BACA JUGA: Donkey Curhat Keluh Kesah Jadi Pengguna Tank

Tanggapan EVOS LJ Dijadikan Cadangan

LJ MPL

LJ mengungkapkan bagaimana dirinya menerima dijadikan sebagai pemain cadangan terus menerus dan jarang masuk sebagai line up utama.

Melalui video EVOS TV, ia mengaku kemampuannya masih berada di bawah Rekt sehingga ia menerima saja keputusan yang dikeluarkan oleh tim, dibandingkan ia merubah keputusan tersebut.

"Posisinya disitu skill gua masih dibawah Rekt (Gustian) dan agak susah gua ngelewatinnya. Yaudahlah, timnya udah kuat ini, daripada gua mau maksa untuk mengubah sesuatu yang udah baik ya buat apa," jawab LJ.

BACA JUGA: UniPin Ladies Series Season 2 Hadir Jadi Prize Pool Tertinggi

EVOS Legends MPL S8
Photo via: EVOS TV

Keberadaan LJ di dalam EVOS selama 2 season bisa dikatakan sangat minim sekali kesempatan bermain, karena posisi Rekt menjadi tank utama.

Melihat kemampuannya saat berjuang di RRQ Hoshi, tentu saja LJ memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, bahkan sampai mendapatkan gelar juara dua kali berturut-turut bersama mereka.

BACA JUGA: Apa itu True Damage di Mobile Legends? Ini Penjelasan KB

Sebelumnya, saat MPL Indonesia Season 8 pun, Donkey pernah mengatakan bahwa memang EVOS selalu mengandalkan makro dibandingkan dengan mekanik, sedangkan LJ memiliki mekanik yang tinggi.

Semoga saja LJ bisa dimainkan di MPL ID Season 9 selanjutnya, dan menunjukkan kembali keahlian yang sudah lama tidak diperlihatkan dalam scene kompetitif.

BACA JUGA: Punya Ultimate OP, Jonathan Liandi Beri Komentar Terhadap Hero Yin Mobile Legends

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos