Mobile Legends

Caesius Memberi Banyak Perubahan dalam Alter Ego di MPL ID Season 10

Maximus Jonathan SalimSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

Kedua pemain goldlaner Alter Ego, Ahmad dan Nino, mengungkap perubahan yang dibawa Caesius sebagai pelatih baru mereka di MPL ID Season 10.

Posisi pelatih Alter Ego saat ini dipegang oleh Caesius. Sebelumnya Caesius adalah salah seorang pemain dengan banyak pengalaman dan ilmu dalam tim tersebut.

Pergantian pelatih tentunya memberi berbagai hal baru dalam tim Alter Ego. Kira-kira apakah saja yang telah mereka dapatkan?

BACA JUGA: RRQ Hoshi Baru Mengeluarkan 1/4 Ilmu yang Diberikan Arcadia di MPL ID Season 10

Dampak Positif Hadirnya Caesius di Alter Ego Sebagai Pelatih

Alter Ego memulai MPL ID Season 10 dengan hasil yang sangat menjanjikan. Permainan dominan mereka tunjukkan dengan menang 2-0 melawan Geek Fam ID yang telah diperkuat Baloyskie.

Performa bagus tim tentu tidak terlepas dari jasa Caesius sebagai pelatih baru Alter Ego. Dalam wawancara bersama para media, Ahmad mengungkap kepada RevivaLTV bahwa mereka mendapat banyak ilmu baru dan perubahan dari sang pelatih.

BACA JUGA: Sempat Dirumorkan Jual Slot MPL ID, Owner Geek Fam Buka Suara

Caesius Perubahan Alter Ego
Dokumentasi Pavel/RevivaLTV

BACA JUGA: Hal Kecil yang Perlu Dilengkapi Geek Fam di MPL ID Season 10 Menurut Ahmad

"Banyak sih banyak. Terutama dari segi gameplay dan disiplinnya juga, lebih teges juga. Kita latihan udah kaya militer sih. Kaya kamu salah, ya salah gitu." Ungkap Ahmad.

Nino juga menambahkan bahwa mereka masih belum 100% menerapkan perubahan dan ilmu baru tersebut dalam pertandingan melawan Geek Fam ID.

"Kalau bilang 100% yang diterapin di match tadi sih, enggak. Enggak 100% tadi." Ucap Nino.

BACA JUGA: Usai Kalah dari RRQ di Week 1 MPL Season 10, Baloyskie Ungkap Hal Positif untuk Dirinya

Caesius Perubahan Alter Ego

BACA JUGA: BTR Starlest Ceritakan Latar Belakang Kenapa Morenoo Terpilih Bermain di MPL ID Season 10

Melihat performa solid Alter Ego pada pertandingan hari ini tentunya membuat kita penasaran bagaimana jika mereka sudah sepenuhnya memanfaatkan ilmu dari Caesius.

Masalah terbesar Alter Ego adalah mereka kuat pada awal regular season MPL ID, namun selalu terjatuh setelah perubahan patch. Apakah hadirnya Caesius sebagai pelatih akan mencegah hal sama terulang dalam musim kesepuluh ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos