Mobile Legends

Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

Pavel TanujayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

OhMyV33NUS dan Wise menyebutkan pemain yang dianggap sebagai carry dalam tim RRQ Hoshi pada MSC 2022 kemarin, ternyata bukan Albert.

Dua pemain terhebat di Filipina tersebut memang tidak bermain dalam MSC 2022 kemarin, tetapi di balik itu mereka melihat betapa hebatnya RSG PH membantai tim Indonesia dengan skor 4-0.

Komentar terhadap tim RRQ Hoshi pun berdatangan dari beberapa pemain profesional lainnya, di mana ternyata di mata Venus dan Wise, carry dalam tim Indonesia tersebut bukanlah dari sang jungler. Lantas siapa yang merupakan carry dari tim RRQ di MSC 2022 kemarin?

BACA JUGA: Kontrak EVOS Rekt Diakui Sudah Mau Habis, Apakah Akan Diperpanjang?

Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise

Melalui live streaming yang dilakukan oleh kedua pemain dari Blacklist International tersebut, mereka melihat Albert, sang jungler, sudah bukan lagi sosok yang meng-carry tim.

Kita tahu bahwa sebelum META update, Albert merupakan pemain yang akan selalu bersinar dan membawa tim RRQ Hoshi menjadi juara. Hanya saja untuk saat ini, dirinya sudah tidak begitu menyumbangkan damage.

"Sebelumnya, RRQ yang lama itu di carry sama Albert, tapi sekarang karena jungle enggak nge-carry, jadinya beda," ujar Wise.

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

Tank Jungler Albert

Venus pun juga memberikan penjelasan bahwa dirinya sangat mewaspadai Clay sebagai midlaner. Banyak yang mengatakan Skylar merupakan core dalam tim saat ini.

Menurut dirinya justru Skylar adalah core kedua yang berada di dalam tim. Memang sepertinya cukup sulit untuk tim RRQ Hoshi bisa kembali menghidupkan core mereka dalam META kali ini.

"Itu kenapa kita berekspektasi banyak dari Clay. Seperti yang aku kasih tau, Skylar sebenernya bukan core mereka di sini. Skylar cuma core kedua mereka," lanjut Venus.

BACA JUGA: Xin Beberkan Kelebihan Lemon & Skylar Sebagai Goldlaner RRQ di MSC 2022

RRQ Skylar MSC 2022
Photo via RevivaLTV

Semoga saja dengan mendapatkan hasil seperti ini, RRQ Hoshi bisa lebih memperkuat diri di musim selanjutnya, dan pastinya bisa membalaskan dendam kekalahan ini di turnamen internasional selanjutnya.

BACA JUGA: Tidak Ada Victor, MobaZane Indikasikan Line Up Baru untuk BTK Menuju M4

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos