Mobile Legends

Caster Malaysia, Laphel Jelaskan Permainan dari Tim Indonesia Cukup Unik

Pavel TanujayaThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu caster Malaysia, Laphel, mengatakan permainan dari tim Indonesia cukup unik dan sangat menarik, apa yang membuat mereka unik?

Ketika MSC 2022 yang terjadi di Malaysia, beberapa caster sekaligus analis tentu memperhatikan cara bermain tim-tim yang berpartisipasi.

Laphel pun melihat permainan yang sangat unik dari tim Indonesia. Ia bahkan menyebutkan bagaimana permainan dari tim Tanah Air ini hanya ada di negara kita saja.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik di Day 2 Playoffs MSC 2022

Gameplay Indonesia Menurut Laphel Sangat Unik

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Laphel menjelaskan cara mereka berpikir dan bermain sangat berbeda dengan tim lain. Sejauh ini ia melihat permainan tim lain, tidak ada yang bermain seperti tim Indonesia.

Indonesia dinilai bisa mendapatkan selisih gold yang cukup banyak, sampai 10 ribu dengan tim lawan, tetapi memiliki kill yang sangat sedikit.

BACA JUGA: Miliki Role yang Sama, Ini Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

Laphel MSC 2022
Photo via: iamlaphel

BACA JUGA: Zeys Cari Roamer Serta Explane untuk EVOS MPL ID Season 10, Kemana Antimage & Rekt?

Hal ini dilihat unik oleh Laphel, karena tim Indonesia terus memaksa lawannya untuk tidak mengganggu mereka dalam pertandingan.

"Permainan Indonesia sekarang pemikiran mereka jauh lebih tinggi dari orang lain. Jarang saya lihat permainan dengan kill sedikit tapi perbedaan gold lebih dari 10k.

Cara mereka bermain mereka paksa lawan untuk jangan lawan baik, cukup unik, cuma di Indonesia aja saya lihat," ujar Laphel.

BACA JUGA: Idola Falcon Kenn Selama Menjadi Pemain Profesional, Ada Pemain ONIC Kage!

Gameplay seperti ini pun bisa menjadi sesuatu yang spesial bagi tim Indonesia, karena dengan ini kita dapat mengalahkan tim lawan dengan mudah.

Terbukti dari beberapa pertandingan yang sudah dilakukan oleh tim RRQ Hoshi, di mana sampai saat ini mereka masih mengamankan posisi di upper bracket.

Bagaimana kalau menurut kalian nih sobat RevivaL, apakah kira-kira dengan cara bermain seperti ini mereka dapat menjadi juara MSC 2022?

BACA JUGA: Disebut Sebagai Pilar Tim, Pelatih Falcon Esports Jelaskan Kekuatan Selena Justin

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos