Mobile Legends

Caster MPL PH Bongkar Kekuatan OhMyV33nus Sebagai Pemain yang Menyeramkan

Olivia PujiFriday, 27 May 2022
Logo article
Ads

Caster MPL PH sekaligus mantan analis Nexplay EVOS, Midnight membongkar kekuatan yang dipunyai OhMyV33nus, yang kini jadi pemain menyeramkan.

OhMyV33nus, kebanyakan orang menganggap bahwa dia akan bermain hebat ketika mengunakan hero healer. Namun, semenjak gelaran SEA Games 2021 kemarin terlihat jelas bahwa dirinya mampu menggunakan hero lain dengan baik.

Kekuatan penggunaan hero healernya mungkin terlihat jelas. Karena, bersama tim Blacklist International dirinya mampu mendapatkan 2 piala MPL secara berurutan. Ia juga mampu mendapatkan juara M3 World Championship 2021 dengan hero healer.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Buka Suara Tentang Pause yang Terjadi di Final SEA Games 2021

Kekuatan Terbesar OhMyV33nus Menurut Caster MPL PH

Sebagian besar orang mungkin akan takut ketika melihat pemain ini mengunakan hero healer. Namun, mereka tidak menyadari bahwa OhMyV33nus ternyata berbahaya bukan karena hal tersebut.

Dilansir dari ONE Esports, Midnight, yang merupakan caster MPL PH yang pernah menjadi analis tim Nexplay EVOS, mengungkapkan bahwa kekuatan terbesar yang OhMyV33nus punya adalah komunikasi.

BACA JUGA: Ending dari Kasus Technical Pause Final MLBB SEA Games 2021

OhMyv33nus
Photo via: Instagram daneriejamess

BACA JUGA: Inilah Roster Tim Indonesia yang Bermain di MSC 2022

"Venus sendiri merupakan pemain yang memberikan informasi yang baik terhadap rekannya. Hal itu dapat kita lihat dari video dokumenter dari Blacklist International." Ungkap Midnight.

"Venus sendiri sudah memiliki berbagai pengalaman di game MOBA selain MLBB ini. Hal itu menjadikan sulit untuk menyamai dirinya. Edward rekan timnya pun pernah mengucapkan bahwa ketika mereka bermain dengan veewise mereka akan mendapatkan informasi yang jelas." Tambahnya.

BACA JUGA: Kumpulan Momen RRQ Lemon Pick Hero yang di Luar META Selama MPL Indonesia

OhMyv33nus MPL PH
Photo via: Instagram OhMyV33nus

BACA JUGA: Dirumorkan ke Bigetron Alpha, Ini Jawaban Psychoo

Jadi menurut Midnight bahwa OhMyV33nus memiliki komunikasi yang baik. Pengalaman dia sendiri juga banyak, hal tersebut menjadi keunggulan baginya. Selain itu membatasi 5 hero OhMyV33nus ternyata pernah dilakukan Midnight juga.

"Sebenarnya kami (Nexplay EVOS) juga pernah melakukan hal yang sama saat melawan dia. Namun, ternyata dirinya dapat bermain dengan komunikasi yang baik. Dia hafal dengan hal yang dilakukan musuh.

Ia juga sangat memahami Hero yang bersangkutan. Meskipun itu hanya Diggie, dia mampu mengunakan dengan baik. Sehingga pemain lain hanya menunggu informasi darinya." Paparnya

BACA JUGA: MobaZane Jelaskan Alasan Indonesia Kalah dengan Filipina di MLBB SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos