Mobile Legends

Clay Balas Komentar Buruk Terhadap RRQ Albert yang Anggap Tidak Bisa Tank Jungler

Pavel TanujayaTuesday, 14 June 2022
Logo article
Ads

RRQ Clay memberikan balasan komentar terhadap para penikmat kompetitif Mobile Legends yang menganggap Albert tidak bisa gunakan tank jungler.

Pertarungan antara EVOS SG melawan RRQ Hoshi berlangsung dengan sangat sengit, di mana Clay dan kawan-kawan sempat kalah 1 poin di game kedua.

JPL dan kawan-kawan mendapatkan momen yang sangat luar biasa dalam game kedua tersebut, sehingga RRQ harus selalu terculik dan kalah dalam perang.

Di game penentuan terakhir, Akai yang sebelumnya digunakan oleh EVOS SG diambil oleh RRQ Hoshi dan digunakan oleh Albert sebagai jungler, dan menariknya hal tersebut berhasil memberikan poin kemenangan.

BACA JUGA: Pelatih RSG PH Analisis Faktor Kekalahan ONIC di MSC 2022

RRQ Clay Balas Komentar Netizen Soal Tank Jungler Albert

Melalui wawancara di akhir pertandingan playoffs day 1 kali ini, Clay memberikan tanggpannya terhadap komentar tersebut kepada RevivaLTV.

Menurut Clay, hero assassin dari seorang Albert sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, sehingga menggunakan hero tank sebagai jungler seharusnya Albert menguasai.

BACA JUGA: Caster Malaysia Terkejut Melihat Lemon Bermain Melawan IDNS di MSC 2022

Clay R7 MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Untuk para komentar netizen terhadap tank Albert, match melawan EVOS SG tadi sudah membuktikan segalanya bawasannya Albert sangat lihai dalam bermain.

"Kalau dari gua sih, namanya orang udah jago assassin kalau main hero tank kayak gitu ya udah pasti jago juga sih. Cuma orang ngeliat enggak bisa main tank hyper, itu udah kebukti dan akan selalu dibuktiin oleh dia," ujar Clay.

Kita pun tahu bahwa Albert merupakan salah satu jungler kebanggaan Indonesia, terlebih lagi dari usianya yang sangat muda, pastinya kemampuan sang bayi alien ini bisa melampaui pemain lainnya.

BACA JUGA: Bon Chan Sebut Tim Ini Sebagai Kuda Hitam di MSC 2022

Dengan ini RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi upper bracket dan akan bertemu dengan Todak di pertandingan selanjutnya, jadi jangan lupa kalian dukung ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos