Mobile Legends

Kedatangan Coach & Player PH Justru Membuat BTR di Zona Bahaya, Kyy Akui Butuh Proses

Dony Ajie TaroniSaturday, 17 September 2022
Logo article
Ads

Roamer Bigetron (BTR) Alpha yaitu Kyy mengakui bahwa masih butuh proses untuk penyesuaian di MPL ID Season 10 walau kedatangan coach dan player PH.

MPL ID S10 week 5 memasuki hari kedua, setelah di match pertama mempertemukan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam ID dengan skor 2-0, di match kedua mempertemukan BTR Alpha vs Aura Fire.

Tampil mengejutkan, BTR Alpha berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor telak 2-0, Max sebagai jungler berhasil membuktikan bahwa dia pantas ada di sini dengan mendapatkan dua kali MVP.

Namun, mendatangkan coach dan juga player dari Filipina justru membuat BTR Alpha stuck di zona merah MPL ID S10 kali ini dengan menempati posisi enam klasemen sementara.

BACA JUGA: Meskipun Mendatangkan Arcadia, R7 Jelaskan Mengapa RRQ Hoshi Masih Under Perform

Kyy Ungkap BTR Masih Butuh Proses Walau Ada orang PH

BTR digadang-gadang sebagai tim yang kuat setelah kedatangan Markyyy di gold lane dan Vren sebagai pelatih, nyatanya tim robot merah masih terseok-seok.

Melalui sesi interview yang dilakukan, Kyy menjawab mengapa kedatangan coach dan player dari Filipina membuat BTR Alpha hanya berkutat di posisi enam dan tujuh klasemen sementara.

Kyy Ungkap BTR Masih Butuh Proses Walau Ada orang PH
docs Rasyid/RevivaLTV

BACA JUGA: Sempat Under Perform, R7 Masih Optimis RRQ Lolos ke M4!

"Kayaknya kita kedatangan dua orang Filipina itu ya lumayan, kalau dari aku pribadi ada sedikit membantu," jawab Kyy.

Namun Kyy juga menambahkan bahwa mereka juga tidak bisa langsung tampil melesat ke papan atas.

"Cuma kan kita enggak bakal bisa langsung berubah yang kayak cepat banget, dari yang tadinya normal langsung ke atas," tambah Kyy.

BACA JUGA: Zeys Bilang Alay, Antimage Langsung Beri Tanggapan

Kyy juga mengatakan bahwa tim-tim di MPL ID Season 10 kali ini banyak juga yang improve dari season yang sebelumnya, jadi menurutnya MPL ID S10 kali ini lebih bersaing dan semua tidak ada yang instan.

Apakah BTR Alpha bisa lmelaju ke babak selanjutnya di MPL ID S10 atau malah Rebellion Zion yang akan berhasil mengamankan slot menuju babak playoffs?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos