Daftar Lengkap Tim yang Akan Bertanding di MSC 2022

Pavel TanujayaTuesday, 3 May 2022
Logo article
Ads

Ajang turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara, MSC 2022 sudah penuh terisi oleh para tim dari berbagai negara, siapa saja mereka?

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 sudah akan disambut pada bulan Juni mendatang, dan pastinya para tim akan kembali berkompetisi memperjuangkan gelar juara antar negara ini.

Setelah Filipina berhasil memegang gelar juara di tahun sebelumnya, tentu saja negara lain tidak akan diam, dan akan memperebutkan gelar juara di MSC tahun ini.

Myanmar, sebagai negara yang sempat absen pada MSC 2021 kemarin dipastikan kembali dan sudah mengirimkan satu tim yang akan berkompetisi memperebutkan 300,000 USD atau setara dengan 4,3 Miliar Rupiah.

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan dan Tujuan Unggah Opini Terhadap Caster MPL di Story Instagram

Daftar Tim MSC 2022

Turnamen yang akan dilaksanakan pada 11 - 19 Juni 2022 ini hadir secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan bertemu secara langsung di atas panggung.

Sudah ada 7 negara yang akan mengikuti turnamen tahun ini. Masing-masing terpilih dari juara dan runner up tiap liga di negara mereka. Laos, Thailand, dan Vietnam berada di satu liga, mengartikan secara keseluruhan ada 9 negara yang berpartisipasi.

BACA JUGA: 100 Persen Win Rate, RRQ Akira Raih Gelar Juara MPL Brazil Season 2

MSC 2022

BACA JUGA: Lius Andre Bantu Tanggapi Opini Zeys Tentang Permasalahan Caster

Berikut daftar tim yang akan bertanding:

NegaraPerwakilan Tim
IndonesiaRRQ Hoshi (MPL ID S9 Champion)
ONIC Esports (MPL ID S9 Runner-Up)  
Philippines  RSG PH (MPL PH S9 Champion)
Smart Omega (MPL PH S9 Runner-up)
Malaysia*Todak (MPL MY S9 Champion)
Orange Esports (MPL MY S9 Runner-up)
SingaporeRSG SG (MPL SG S3 Champion)
EVOS SG (MPL SG S3 Runner-up)
CambodiaImpunity KH (MPL KH Spring 2022 Champion)
SeeYouSoon (MPL KH Spring 2022 Runner-up)
MyanmarFalcon Esports (Qualification Champion)
Laos Vietnam ThailandIDONOTSLEEP Esports (Qualification Champion)

Ada beberapa tim yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi RRQ Hoshi dan ONIC Esports nantinya nih sobat RevivaL, karena sudah pernah bertemu di M3 World Championship kemarin.

Dari Filipina sendiri, mereka memiliki Omega Esports yang berisikan para roster dari tim Execration, mantan juara MSC 2021. Dapat dikatakan mereka akan mempertahankan gelar juara di tim yang berbeda.

BACA JUGA: RSG Raih Dua Gelar Juara MPL di PH & SG Sekaligus, Lolos ke MSC 2022!

Penampilan maksimal juga diperlihatkan tim dari Malaysia, karena sebagai tuan rumah pastinya mereka tidak akan begitu saja membiarkan negara lain mendapatkan gelar juara dengan mudah. Apakah menurut kalian Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menang tahun ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos