Mobile Legends

Damage Retribution Tetap, Emblem Jungle Bukan Prioritas Lagi Menurut Jeje Adriel

Maximus Jonathan SalimThursday, 30 June 2022
Logo article
Ads

Jeje Adriel, mantan player EVOS MDL dan dikenal sebagai supreme Lancelot, menilai bahwa emblem jungle bukan prioritas para jungler di patch terbaru Mobile Legends karena pengurangan damage retribution.

Emblem jungle menjadi wajib para jungler sejak beberapa bulan yang lalu. Hampir semua pemain jungler menggunakan emblem ini karena mengincar kemampuan utama talent Demon Slayer yang dapat meningkatkan damage dari retribution.

Pada patch terbaru 1.6.94, retribution mendapatkan sebuah perubahan. Jeje Adriel, menilai bahwa perubahan ini membuat emblem jungle bukan lagi emblem prioritas para jungler di Mobile Legends.

BACA JUGA: Gunakan META Johnson Kadita, Apakah Falcon Esports Terinspirasi dari BTR?

Emblem Jungle Buka Prioritas Jungler di Patch 1.6.94

Emblem jungle adalah prioritas para jungler sejak beberapa bulan yang lalu karena talent Demon Slayer yang meningkatkan damage terhadap turtle, lord, dan tower di Mobile Legends.

Peningkatan damage tersebut juga meliputi peningkatan retribution. Hal ini membuat jungler yang tidak menggunakan emblem jungle sudah hampir pasti akan kalah dalam adu retribution dengan musuh yang menggunakan emblem Jungle.

Pada patch terbaru Mobile Legends, retribution mendapatkan perubahan damage dari retribution yang tidak lagi dipengaruhi efek penambahan damage. Hal ini membuat damage retribution tidak bertambah meski telah menggunakan emblem jungle.

BACA JUGA: Oura Bicarakan Rumor Kairi ke ONIC ID: Akan Heboh Besar!

Emblem Jungle Bukan Prioritas
Photo via : YouTube Jeje Adriel

BACA JUGA: Item Wajib Untuk Leomord Usai Revamp Versi RRQ Lemon

Jadi, apakah emblem jungle masih wajib digunakan oleh jungler? Dalam video di channel YouTubenya, Jeje Adriel menilai bahwa jungler sekarang tidak harus menggunakan emblem ini lagi.

"Jadi sekarang menurut gua, emblem sawi (emblem jungle) ini udah enggak worth it untuk dipakai. Karena kenapa?

Karena pasifnya yang buat nambahin damage retribution itu udah enggak ngefek guys. Jadi kita para user-user assasin bisa pakai emblem killing spree (emblem assasin)." Ucap Jeje.

BACA JUGA: Kidsz Akan Debut Bersama Alter Ego di MPL ID Season 10?

Penyesuaian terhadap damage retribution ini membuat jungler tidak harus menggunakan emblem jungle lagi. Baik jungler tim kawan dan jungler tim musuh memiliki damage retribution yang sama. Para pemain jungler dapat kembali menggunakan emblem yang sesuai dengan tipe hero yang digunakan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos