Mobile Legends

DeanKT Jelaskan Latar Belakang EVOS WORLD, Isinya Pecundang Semua!

Pavel TanujayaWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Sebagai orang dalam di EVOS Esports sejak lama, Aldean Tegar atau dikenal sebagai DeanKT tentu mengetahui latar belakang roster WORLD.

Siapa yang tidak mengenal roster WORLD? Bagi para penggemar Mobile Legends sejak awal, pastinya sudah tidak asing dengan kelima pemain yang membawa Indonesia menjadi juara dunia ini.

Baru-baru ini, sisa pemain mereka, Rekt, Luminaire, dan Wannn resmi berpisah dari tim. Aldean Tegar menceritakan sedikit perjalanan mereka, dimulai dari sebelum mereka dikenal oleh banyak orang.

BACA JUGA: Sedih, EVOS Legends Dipastikan Tanpa Trio M1 di MPL ID S10

Latar Belakang EVOS WORLD, Dari Tidak Dikenal Menjadi Terkenal

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Aldean, ia mengatakan semua pemain EVOS WORLD pada MPL ID Season 4 itu jarang ada yang mengenali mereka sama sekali.

Kita tahu pada saat itu, Mobile Legends belum sebesar sekarang, dan beberapa pemain profesional yang terkenal pun masih sangat sedikit.

BACA JUGA: Ternyata Ini Rata-rata Harga Pelatih Jika Masuk ke Tim Esports Baru

Peran Zeys Oura Donkey

Masing-masing dari pemain EVOS Legends saat itu belum memiliki nama yang sangat besar. Dimulai dari pemain yang gagal masuk MPL Indonesia dengan tim sebelumnya, sampai ke pemain awam yang tidak dikenal sama sekali.

"Season 4 ya rosternya pecundang semua, dengerin. Donkey, streamer doang hahahihi ngomong kasar lolos MPL juga enggak pas di REVO. Wannn juga sama enggak lolos MPL bersama Revo.

Rekt Oura pulang pertama nge-stream terus. Luminaire, siapa yang tau dia dari The Prime Esports? Zeys, coach dari mana ini, datang dari Singapura dari AOV siapa yang tau Zeys, juara mereka tapi!" jelas Aldean.

BACA JUGA: Hero Mid Lane Nomor 1 Saat Ini di Mobile Legends Versi Luminaire & Donkey

EVOS M1 World
Photo via: EVOS Esports

BACA JUGA: Bukan Perkara Uang, Moonton Berikan Kriteria dan Cara Dapat Slot di MPL ID

Dengan masing-masing latar belakang tersebut, mereka tidak hanya berhasil dalam liga terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi juara di kompetisi internasional terbesar Mobile Legends pertama.

Hal ini tentu membuktikan bahwa semua pemain tentunya bisa mencapai target mereka, jika masing-masing memiliki visi dan misi yang sama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos