Mobile Legends

DeanKT Indikasikan Beberapa Pemain EVOS Icon Bisa Dipromosikan ke MPL ID S10

PradeepashaSunday, 15 May 2022
Logo article
Ads

Vice President of EVOS Performance, Aldean Tegar atau dikenal juga sebagai DeanKT menyebutkan akan ada beberapa pemain EVOS Icon yang bisa naik ke MPL.

EVOS Icon, tim divisi MDL dari EVOS Esports baru saja mendapatkan satu piala MDL di Season 4 setelah mengalahkan Alter Ego X di final.

BACA JUGA: ONIC Jadikan Tim Filipina Ini Contoh In-Game yang Baik di MSC 2022 Nanti, Siapa

Tim yang berisikan pemain-pemain bintang potensial seperti Tazzz, Falah, dan lainnya itu berhasil menjalani satu musim yang sangat baik di MDL musim lalu.

Performa mereka bisa dibilang sangat baik, cukup berbeda dengan tim EVOS Legends yang tampil tak begitu baik dan hanya berhasil meraih peringkat keempat di MPL Season 9.

Oleh karena itu, banyak pihak-pihak yang berharap kalau pemain-pemain EVOS Icon bisa mendapat promosi untuk memberikan warna baru dan meningkatkan performa permainan dari EVOS Legends di musim depan.

BACA JUGA: Codashop Global Series Mobile Legends Indonesia Kembali Hadir, Ayo Raih Total Hadiahnya!

DeantKT Sebut Beberapa Pemain EVOS Icon Bisa ke MPL ID S10

DeanKT EVOS
sumber: Instagram @evos.luch

BACA JUGA: RSG PH atau Omega? RRQ Fiel Ingin Bertemu Tim Ini di MSC 2022!

Melalui live YouTube miliknya, ia menyebutkan kalau beberapa pemain EVOS Icon sudah siap untuk bermain di MPL musim depan. Naik atau tidaknya mereka tinggal menunggu adanya trial lagi.

Sosok yang akrab dipanggil "Mas Dean" itu lanjut mengatakan kalau kemungkinan nama-nama pemain yang akan mendapat promosi akan mudah ditebak oleh para penonton.

BACA JUGA: Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

"Bisa dibilang ready (siap) MPL kali ya beberapa pemainnya, dan mungkin kita lihat misal ada next trial season depan, ya mungkin ada beberapa nama yang mungkin sudah kalian expect (tebak) untuk ada di MPL kali ya, seperti itu", ucap EVOS Luch.

Beberapa nama seperti Tazz, Pendragon bahkan LJ menjadi perbincangan saat itu, dan bukan tidak mungkin mereka bisa naik ke MPL, terutama LJ.

BACA JUGA: Mars Akui Persiapan ONIC di MSC 2022 Lebih Susah dari Playoffs MPL ID Season 9

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos