Mobile Legends

Demonkite Sebut 1 Pemain RRQ yang Buat Kalah RSG PH di Upper Bracket Final MSC 2022

Pavel TanujayaSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

Jungler RSG PH, Demonkite menyebutkan 1 pemain RRQ Hoshi yang menghancurkan timnya di upper bracket final MSC 2022 (18/6).

RSG PH berhasil naik ke babak final setelah memulangkan Smart Omega dalam lower bracket kemarin, dan akan kembali bertemu dengan RRQ Hoshi.

Melihat persaingan yang sangat kuat dengan Smart Omega, Demonkite dan kawan-kawan masih berhasil mengalahkan mereka dengan skor yang sangat ketat, 3-2.

Jadi, bagaimana bisa RSG PH pada saat itu kalah di upper bracket dengan tim Indonesia, apakah ada kesulitan atau kesalahan yang terjadi?

BACA JUGA: Z4pnu Klarifikasi Kepada Komunitas Indonesia Terkait Psywar di MSC 2022

RRQ Skylar Hancurkan RSG PH di Upper Bracket MSC 2022

Melalui wawancara dengan para pemain RSG PH setelah mereka berhasil mendapatkan slot menuju final, Demonkite menjelaskan penyebab mereka dapat kalah dengan RRQ Hoshi.

Ternyata RRQ Hoshi memiliki kekuatan di luar ekspetasi mereka, karena RSG PH sendiri baru pertama kali bertemu dengan mereka dalam turnamen internasional.

BACA JUGA: Zeys Akui Fakta Menarik di Tim EVOS, Tak Ada yang Bisa Gantikan 2 Sosok Ini

RSG PH Final MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Skylar sendiri merupakan penyebab utama RSG PH bisa kalah dengan skor yang cukup jauh, karena mengacaukan META mereka dalam pertandingan upper bracket tersebut.

"Kita memang agak sedikit kesulitan melawan mereka hari ini, terutama mereka memiliki Skylar, dia menghancurkan draft kami. Saya pikir kita bisa lebih maksimal lagi di babak final, apalagi ini turnamen internasional pertama kami," ujar Demonkite.

Dalam pertandingan kemarin pun, terlihat dalam beberapa match Beatrix tidak digunakan sama sekali karena di-banned oleh kedua tim.

BACA JUGA: Ke Final MSC 2022, RRQ R7: Gua Mau Buktiin ke Netizen yang Banyak Omong!

Skylar Tips Marksman

Hal ini membuat RRQ Hoshi dan juga RSG PH yang sangat kuat dalam menggunakan Beatrix, harus menggunakan hero lain agar bisa memenangkan pertandingan.

Melihat RSG PH sudah berhasil mengamankan posisi di babak final, pastinya mereka tidak akan dengan mudah menyerah, dan akan memberikan draft yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA: Caster PH, Leo Akui Panasnya Netizen Indonesia & Filipina Lumrah, Asal Tidak Lakukan Ini

Jadi jangan sampai kelewatan ya sobat RevivaL pertandingan final antara RRQ Hoshi dan RSG PH di babak grand finals MSC 2022 pada 19 Juni 2022.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos