Mobile Legends

Harapan Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan Pemain Ini di EVOS Legends

Pavel TanujayaFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Explaner EVOS Legends asal Filipina, Dlar, ternyata memiliki harapan bermain dengan pemain ini ketika bergabung dengan tim macan putih.

Masuknya pemain Filipina ini ke dalam tim macan putih sebenarnya sudah bukan lagi sebuah kejutan. Mayoritas penggemar esports Mobile Legends sudah mengetahui mengenai informasi ini.

Tepat pada Kamis malam kemarin, Dlar diumumkan oleh EVOS Legends masuk ke dalam roster mereka di MPL ID Season 10. Artinya sudah ada banyak pemain Filipina yang akan bertanding di Indonesia nantinya.

Sebelum bergabung, tepatnya saat masih melakukan trial, Dlar memiliki harapan untuk bisa bermain dengan idolanya.

BACA JUGA: Viral Video Mirip Dirinya di Twitter, ONIC Kayes Buka Suara & Ancam Bawa ke Ranah Hukum

Dlar Ingin Bermain Bersama Rekt di EVOS Legends

Sebagai pemain muda, Dlar mengidolakan Rekt sejak lama. Oleh karena itu, kesempatan dirinya untuk bisa masuk ke dalam EVOS pun sungguh diperjuangkan.

Saat melakukan trial, ia berharap agar bisa merasakan bermain bersama Rekt, yang ia pandang memiliki komunikasi yang sangat bagus kepada para timnya di dalam maupun di luar game.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Dlar EVOS Legends
Photo via: Zeys

Sayangnya kita tahu hal tersebut tidak akan terjadi, karena Rekt tidak akan bermain untuk MPL ID Season 10 lagi, bahkan tidak lagi bersama EVOS Esports.

"Serius, sebelum saya pergi ke EVOS Legends, sebelum saya trial, ekspektasi saya itu saya bersama Gustian (Rekt) bersama di dalam tim yang sama," ujar Dlar.

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Ia mengaku selalu menonton MPL Indonesia, dan sangat senang melihat mantan kapten EVOS Legends tersebut bermain.

Saat ini, roamer dari EVOS Legends sudah tidak lagi diisi oleh Rekt. Dlar akan bermain bersama para pemain dari EVOS Icon yang telah promosi, memulai era baru untuk tim mereka di MPL Indonesia.

Apakah kira-kira mereka bisa mencatat sejarah baru di musim akhir tahun ini? Apalagi jika mereka bisa berhasil berlaga di M4 World Championship, tentu menjadi sebuah prestasi yang luar biasa.

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos