Mobile Legends

Ini Dua Tanda Dlar Tidak Bermain di MPL Malaysia, Lalu Kemana Dirinya?

Pavel TanujayaWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Misteri masuknya Dlar ke tim profesional masih dipertanyakan, rumor mengatakan dirinya akan bermain di MPL Malaysia, tetapi bukti tidak mengatakan demikian.

Netizen Indonesia masih bersikeras untuk menganggap Dlar akan datang ke Indonesia, dan bergabung dengan EVOS Legends di MPL ID Season 10 nantinya.

Hanya saja, roster sudah diumumkan dan tidak ada Dlar di dalam susunan pemain tersebut. Hal ini pun menjadi pertanyaan besar, karena seluruh anggota EVOS pun mengatakan memang Dlar seharusnya tidak masuk ke EVOS.

Sosok seperti Aldean Tegar, Zeys, dan lainnya mulai mengatakan kepada netizen live streaming mereka, tidak ada pemain dari Filipina yang akan bergabung. Tapi, ada beberapa bukti yang mengatakan sebaliknya nih.

BACA JUGA: Xin Sebut Kapan Dirinya Mungkin Berpisah dari Tim RRQ Hoshi

Bukti Dlar Datang ke Indonesia, Tidak Bermain di MPL Malaysia!

Berpamitan dengan Hate

Diketahui ada pemain dari ONIC PH yang akan berlaga di MPL MY Season 10 nanti, yaitu Hate. Dirinya akan bermain bersama Team SMG untuk merasakan bertanding di liga Malaysia.

Dlar pun diketahui memang sedang berada di Malaysia untuk saat ini, tetapi unggahan terbarunya mengatakan ia tidak akan berada di Negeri Jiran dalam waktu yang lama.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat Sisa Roster EVOS WORLD Akhirnya di Farewell

Dlar Malaysia
Photo via: dlarrrrr

Unggahan di Instagram terbarunya, Dlar berpamitan dan mengucapkan good luck kepada Hate untuk karirnya di Malaysia nanti.

Story Dlar pun memperlihatkan para pemain Todak sedang berkumpul dan nongkrong bersama-sama dengan Hate juga. Apakah mereka berkumpul sebelum Dlar berpamitan?

BACA JUGA: Role Terbaik yang Cocok Digunakan RRQ Lemon Menurut Oura

Lokasi Instagram Dlar

Didapatkan dari salah satu netizen, lokasi Instagram Dlar ternyata bukan berada di Malaysia nih sobat RevivaL. Ternyata, Dlar sudah berada di Indonesia.

Lokasi Instagram tentu akan selalu memberikan kita lokasi sang pemilik akun, karena fitur location di smartphone akan selalu menyala dan update secara terus menerus.

BACA JUGA: KB Jelaskan Alasan Pemain Filipina Belum Resmi Diumumkan oleh MPL ID

Dlar Indonesia
Photo via: dlarrrrr

Menariknya, akun Instagram Dlar bukan berlokasi di Malaysia ataupun di Filipina, tetapi berada di Indonesia. Kalau tidak masuk ke tim profesional, lantas apa yang Dlar lakukan di negara kita ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos