Mobile Legends

Dlar Tidak Mau Bermain Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH, Kenapa?

Pavel TanujayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Tim misterius yang akan dihampiri Dlar belum diumumkan, tetapi dirinya mengaku tidak mau bermain di satu tim yang sama dengan mantan rekannya di ONIC PH.

Kehadiran Dlar menuju ke Indonesia masih menjadi pertanyaan yang sangat besar untuk netizen Indonesia. Munculnya tanda-tanda Dlar di Malaysia belakangan ini pun semakin menarik perhatian.

Dalam live Instagram yang dilakukan bersama dengan para pelatih asal Filipina yang sudah ada di Indonesia, Dlar mengatakan ia ingin bermain di tim yang tidak memiliki rekan-rekan lamanya.

Itu kenapa ia tidak mengikuti jejak Hate yang bergabung dengan Team SMG di Malaysia.

BACA JUGA: Zeys Mengungkapkan Ada Pemain EVOS SG yang Datang ke Indonesia

Alasan Dlar Tidak Mau Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH

Dalam live yang juga dihadiri oleh Zeys tersebut, Dlar terpantau oleh Yeb dan Arcadia sedang berada di Malaysia. Zeys bertanya kenapa tidak ingin berada di Team SMG bersama dengan Hatred.

Dlar pun langsung menjawab jika dirinya ingin mencoba untuk berjuang tanpa mantan rekan-rekannya di ONIC PH. Itu pun bisa menjadi tanda bahwa dirinya akan berada di tim yang tidak memiliki pemain Filipina.

BACA JUGA: Bigetron Resmi Perkenalkan Markyyy Sebagai Pemain di MPL ID Season 10

Dlar EVOS
Photo via: Live Instagram

BACA JUGA: Mirko Sebut 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia

Sejauh ini, hanya ada pemain ONIC PH yang tersebar di beberapa tim Indonesia, dan tidak ada yang berada dalam tim yang sama. Artinya sang explaner tersebut tidak mungkin masuk ke dalam ONIC Esports ataupun Bigetron Alpha.

"Karena aku mau coba di tim lain enggak sama rekan lama," jawab Dlar kepada Zeys dalam live Instagram.

Rumor dirinya masuk ke dalam EVOS Legends pun memanglah kuat, terlebih lagi sudah ada beberapa bocoran yang secara tidak sengaja diperlihatkan.

Lantas, apakah benar Dlar saat ini sedang berada di Malaysia, atau hotel tersebut hanya kedok untuk bersembunyi dari para netizen yang suka berteori?

BACA JUGA: Moonton Hadirkan Workshop Jelang MPL ID S10, DeanKT: Debat Positif Untuk Liga

ONIC PH Dlar

Zeys pun mengaku bahwa timnya sangat kesulitan jika memiliki pemain Filipina di dalamnya, apakah menurut kalian hal tersebut benar atau hanya akting nih sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos