Mobile Legends

Dominasi Filipina di M World, MSC, dan SEA Games

Olivia PujiThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Sejak tahun 2019, Filipina memenangkan banyak turnamen di M World, MSC dan juga SEA Games, dan kita harus mengakui hal itu.

Kekuatan dari tim Filipina di ajang internasional tidak perlu diragukan lagi. Perwakilan yang berganti di setiap ajang menandakan mereka mampu mencari bakat bakat baru dan persaingan ketat.

Dengan dominasi mereka di ajang internasional mereka kini mengantongi 3 piala MSC, 2 piala M World serta 2 SEA Games.

BACA JUGA: Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Filipina Kuasai M World, MSC, dan SEA Games

Tak hanya di MSC saja Filipina mencatat banyak ajang internasional yang selama ini mereka menangkan, hal itu menjadikan bukti dominasi negara ini, berikut catatan lengkap dari dominasi mereka.

M World Championship

Dominasi Filipina di M World, MSC dan SEA Games

Filipina mampu mendapatkan 2 juara tahunan bergengsi ini secara back to back dengan Bren esports dan Blacklist International yang menyumbang piala itu.

Pada gelaran M2 Bren esports mampu membawakan piala itu untuk Filipina, sementara di M3 Blacklist International berhadapan dengan ONIC PH untuk memperebutkan juara dan dimenangkan oleh Blacklist International.

BACA JUGA: RRQ R7 Mengaku Bersalah Mengenai Isu Hit Turret di Game 1 Final MSC 2022

MSC

Dominasi Filipina di M World, MSC dan SEA Games

Dengan diperolehnya kemenangan di MSC 2022, Filipina kini memperoleh 3 piala, dan bahkan mereka mendapatkan back to back.

Aether Main sebagai perwakilan Filipina pertama yang mendapatkan trofi MSC di tahun 2018. Lalu di tahun 2021 ada Execration dan terbaru adalah RSG PH di tahun 2022.

BACA JUGA: Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

SEA Games

Dominasi Filipina di M World, MSC dan SEA Games
Photo via: dokumen Revival Tv

Mendapatkan dua medali emas di SEA Games hal ini menjadi kenyataan pahit. Dominasi tim mereka menjadi bertambah besar dengan perolehan ini.

Buat sobat RevivaL begitulah catatan dominasi Filipina untuk saat ini, semoga nanti Indonesia juga dapat mendominasi mengartikan Filipina kedepanya!

BACA JUGA: RSG Demonkite Akui Senang Kalahkan RRQ di Final MSC 2022

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos